Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 30 September 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain mengeluarkan produk dalam bentuk smartphone, produsen Xiaomi juga mengeluarkan jam tangan pintar Mi Band 2.

Smartwatch yang didesain elegan ini memiliki banyak manfaat untuk aktivitas sehari-hari kamu lho.

Terutama untuk kamu yang suka berolahraga, dengan smartwatch Mi Band 2 ini, kamu hanya cukup angkat pergelangan tangan dan ketuk tombol untuk mengetahui jumlah langkah dan denyut jantung.

Smartwatch Mi Band 2 ini juga dilengkapi dengan peningkatan algoritme pedometer dalam Mi Band 2 dan menyaring pergerakan yang tidak perlu, sehingga gelang ini akan menghitung langkah dan gerak badan lebih akurat.

Kelebihan lain dari smartwatch Mi Band 2 ini, kamu dapat mengetahui secara pasti kapan kamu memulai latihan atau harus mengganti mode tertentu untuk mengetahui detak jantung dengan akurat.

Xiaomi Mi Band 2. (erafone)

Uniknya, kamu akan mendapatkan peringatan statis lewat getaran lembut jika kamu sudah terlalu lama duduk. Pengingat ini memberitahu kamu kapan waktunya untuk berjalan-jalan sebentar dan minum air.

Saat kamu berlari kamu juga bisa memantau denyut jantung dan kecepatan lari kamu secara real time melalui aplikasi Mi Fit.

Fitur di dalam smartwatch ini sangat memperhatikan pola hidup kamu menjadi lebih baik lho, selain untuk olahraga, jam tangan pintar ini juga dapat mengukur denyut jantung saat tertidur sehingga dapat melacak dengan tepat pola tidur lelap atau ringan.

Tidak hanya itu, smartwatch ini juga memberi kemudahan kamu untuk membuka smartphone kamu.

Kalau Mi Band 2 ini kamu dekatkan dengan smartphone milik kamu, maka seketika ponsel tersebut akan terbuka tanpa perlu sidik jari atau kode sandi.

Smartwatch ini juga dapat memberikan peringatan apabila terdapat telepon yang masuk melalui smartphone kamu.

Kamu juga nggak perlu khawatir menggunakan jam tangan pintar Mi Band 2 ini karena smartwatch ini tahan air, tahan debu dan anti karat.

Xiaomi Mi Band 2. (erafone)

Untuk daya tahan baterai, smartwatch Mi Band ini dapat bertahan selama 20 hari lho guys.

Selain itu, smartwatch Mi Band 2 ini juga telah lulus pengujian termasuk suhu panas, suhu dingin, pengujian ketahanan jatuh dan anti karat.

Dengan semua fitur keren yang sudah ada di Mi Band 2 ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 250 ribuan.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Capai Pertumbuhan Laba Bersih 126,3 Persen di 2023, Tembus 19,3 miliar RMB