Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 02 Oktober 2018 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - OnePlus telah mengeluarkan beberapa teaser smartphone terbarunya. Yang sudah dinanti-nanti, OnePlus 6T akhirnya nampak dalam wujud render.

Situs berbahasa Jerman Winfuture.de telah mengeluarkan beberapa hasil render mereka dari OnePlus 6T. Render ini dibuat dari beberapa bocoran dan teaser yang bermunculan.

Dari wujud render OnePlus 6T ini, nampak kalau smartphone ini memakai poni mungil berdesain tetesan air. Di poni mungil ini tersimpan sebuah kamera selfie.

Di bagian belakang nampak kamera ganda bertumpuk vertikal di tengah. Di bawah kamera tidak ada sensor sidik jari, melainkan ada logo OnePlus.

Penampakan hasil render OnePlus 6T. (winfuture)

Tidak adanya sensor sidik jadi di bagian belakang ini karena prediksi OnePlus 6T meletakkannya di balik layar. Seperti Vivo V11 Pro yang telah memakai sistem tersebut.

Selain itu kita juga bisa mengintip penggunaan port USB Type-c di bagian bawah. Di dekatnya ada beberapa lubang yang digunakan untuk speaker.

Keberadaan port audio 3,5 mm sendiri sudah tidak ada dari seri OnePlus 6. Kita juga tidak menemukan port ini di OnePlus 6T.

Penampakan hasil render OnePlus 6T. (winfuture)

Winfuture mengeluarkan render OnePlus 6T ini dalam dua warna yaitu Mirror Black dan Midnight Black. Warna yang sama dengan OnePlus 6.

Dilansir dari Gizmochina, OnePlus 6T akan memakai chipset Qualcomm 845 dengan RAM 8 GB dan internal 256 GB. Diprediksi menjalankan Android 9.0 Pie.

OnePlus sendiri telah menjadwalkan untuk mengungkap smartphone ini pada 17 Oktober 2018. Kita tunggu saja seperti apa sebenarnya OnePlus 6T ini nanti.

BACA SELANJUTNYA

Realme dan One Plus Disinyalir akan Luncurkan HP dengan RAM Tembus 24GB, Ngeri-Ngeri Sedap!