Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 Oktober 2018 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Setelah kesuksesan Zenfone Max M1 dan Zenfone Max Pro M1, nampaknya Asus akan meneruskan seri ini. Dan benar saja muncul Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Rusia.

Kedua smartphone Asus ini muncul di situs sertifikasi resmi Eurasian Economic Commission Rusia. Keduanya resmi mendapatkan sertifikasi di negara tersebut.

Dilansir dari gsmarena, keduanya ternyata masih memakai Android Oreo. Padahal sebentar lagi Android 9 Pie akan resmi dihadirkan ke pasaran.

Memang sangat disayangkan penggunaan Android Oreo ini. Namun tidak menutup kemungkinan jika nantinya ada update ke Android 9 Pie.

Bocoran Asus Zenfone Max M2 di Rusia. (mysmartprice)

Dari lisrting di situs sertifikasi itu, diketahui Asus Zenfone Max M2 memakai kode ZB633KL. Sedangkan Asus Zenfone Max Pro M2 memakai kode ZB631KL.

Sayangnya tidak diketahui seperti apa spesifikasi yang diusung ke smartphone baru Asus ini. Hanya bisa dipastikan kalau keduanya eksis.

Namun dapat diprediksi kalau Asus Zenfone Max M2 bakal memakai spesifikasi yang tidak jauh beda dari sebelumnya. Termasuk juga dengan Asus Zenfone Max Pro M2.

Bocoran Asus Zenfone Max Pro M2 di Rusia. (mysmartprice)

Seperti kamera ganda di bagian belakang yang sudah dipakai di Asus Zenfone Max Pro M1. Begitu juga dengan kapasitas baterai yang besar.

Jika sudah masuk di situs sertifikasi semacam ini, makan kehadirannya ke pasar tidak akan lama. Kita tinggal menunggu hari saja kehadiran kedua smartphone Asus ini.

Apakah Asus Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 ini hadir ke Indonesia? Tunggu saja kepastiannya dari Asus mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Kehadiran Kartu Grafis Asus TUF Gaming dan ASUS Dual AMD Radeon RX 7900 GRE Resmi Diumumkan