Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 11 Oktober 2018 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktor ternama, Baim Wong ternyata sosok yang jahil dan suka melakukan prank. Seperti prank iPhone XS Max yang dilakukannya.

Pada 10 Oktober 2018, Baim Wong mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Video ini mengungkap prank iPhone XS Max yang ia lakukan pada Paula Verhoeven.

Tak hanya di akun Instagram @baimwong, ia juga mengunggahnya ke channel YouTube Baim Paula. Video ini diunggah di tanggal yang sama.

Baim Wong ke Singapura untuk beli iPhone XS Max. (YouTube/Baim Paula)

Dalam video tersebut, Baim Wong pergi ke Singapura untuk membeli iPhone XS Max baru. Ia membeli iPhone XS Max baru untuk hadiah Paula Verhoeven.

Namun sebelum diberikan ke Paula Verhoeven, Baim Wong melancarkan aksi jahilnya. Tak langsung pulang, ia ke Mall Ratu Plaza lebih dulu.

Baim Wong mengosongkan isi kardus iPhone XS Max dan menggantinya dengan barang-barang tak jelas. Dari kacang goreng, baterai, macam-macam lainnya.

Baim Wong ganti isi iPhone XS Max dengan kacang. (YouTube/Baim Paula)

Setelah mengganti isinya, kardus iPhone XS Max kembali dirapikan lengkap dengan plastik pembungkusnya. Barulah iPhone XS Max ini diberikan ke Paula Verhoeven.

Awalnya Paula Verhoeven merasa senang mendapatkan hadiah iPhone XS Max ini. Calon istri Baim Wong ini tidak sadar kalau kena prank iPhone Xs Max.

Paula Verhoeven senang dapat iPhone XS Max dari Baim Wong. (YouTube/Baim Paula)

Setelah membuka kardusnya, baru ketahuanlah kalau isinya berbeda. Terkejutlah Paula Verhoeven, nampak kesal pada Baim Wong.

Setelah dibuka, isi kardus iPhone XS Max berbeda. (YouTube/Baim Paula)

Prank iPhone XS Max Baim Wong pada Paula Verhoeven ini belum berhenti di sini. Paula Verhoeven belum tahu kalau Baim Wong beli iPhone XS Max.

Prank iPhone XS Max Baim Wong. (YouTube/Baim Paula)

Barulah saat ke Banten, Baim Wong kembali mengerjai Paula Verhoeven. Baim Wong kongkalikong dengan warga setempat untuk mengerjai Paula Verhoeven.

iPhone XS Max yang dibelinya dimasukkan dalam kaleng makanan yang disuguhkan ke Paula Verhoeven. Sekali lagi Paula Verhoeven kena prank Baim Wong.

Prank iPhone XS Max Baim Wong berhasil. (YouTube/Baim Paula)

Setelah prank iPhone XS Max ini sukses, kejahilan apa lagi yang akan dilakukan Baim Wong? Atau Paula Verhoeven yang akan balas dendam? Tunggu saja.

BACA SELANJUTNYA

Ramai Bahas Bjorka, Netizen Malah Singgung Deddy Corbuzier dan Baim Wong