Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 12 Oktober 2018 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone buatan Google selalu menarik untuk dimiliki, termasuk yang baru. Pengen beli Google Pixel 3 atau Pixel 3 XL? Sayangnya, smartphone ini tidak tersedia bebas di semua negara.

Google resmi memperkenalkan Pixel 3 dan 3 XL ke publik dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat, Selasa (9/10/2018). Duo terbaru Pixel itu siap dipasarkan dalam waktu dekat.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, Pixel 3 akan dipasarkan di lebih banyak negara. Secara total ada 13 negara pertama yang beruntung kebagian Pixel generasi ketiga ini. Yaitu Britania Raya, Amerika Serikat, Italia, Perancis, Spanyol, Jerman, Jepang, Irlandia, India, Kanada, Taiwan, Singapura, dan Australia.

Google Pixel 3 XL. (Google)

Tentu tiap negara memiliki waktu pemasaran yang berbeda-beda. Namun Amerika Serikat akan menjadi negara pertama yang memasarkan dua smartphone ini dalam pekan mendatang (18/10/2018).

Dengan menghadirkan Google Pixel 3 di lebih banyak negara, Google berharap smartphone ini bisa menyaingi smartphone flagship lainnya, seperti iPhone XS atau Samsung Galaxy Note 9.

Dari soal harga, Pixel 3 dihargai mulai dari 799 dolar AS (Rp 12,1 juta), sedangkan Pixel 3 XL dihargai mulai 899 dolar AS (Rp 13,7 juta).

Google Pixel 3. (pocket-lint)

Tidak ada perbedaan spesifikasi yang cukup jauh antara Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Keduanya sama-sama mengusung Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB.

Pixel 3 dan Pixel 3 XL juga sama-sama menggunakan kamera belakang 12,2 MP dengan dual pixel. Di kamera depan disematkan sensor ganda yang berukuran 8 MP.

Tulisan mengenai negara tempat beli Google Pixel 3 ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Ingin Beli Google Pixel 3? Ada 13 Negara Menyediakannya.

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Meningkatkan Skill SEO Lewat Praktik Website dan Kemampuan Analisis