Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 13 Oktober 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penyuka jasa transportasi online, Go-JEK ada berita gembir yang musti kamu tahu nih, karena perusahaan milik Nadiem Makarim ini merilis fitur terbaru untuk fitur GO-CAR.

Bagi kamu yang sering salah tulis alamat ketika sudah berada di dalam kendaraan, kalian nggak perlu lagi nih, cancel order untuk ganti rute perjalanan.

Karena saat ini GO-CAR punya fasilitas baru untuk kalian, yaitu fitur Edit Destination atau Ganti Tujuan.

Dengan fitur baru ini kamu bisa banget ganti alamat tujuan di tengah jalan atau ketika status orderan kamu sudah berjalan.

Fitur baru GO-CAR. (Twitter/@gojekIndonesia)

Tentunya, pihak GO-CAR berharap fasilitas Edit Destination atau Ganti Tujuan ini mampu membuat perjalanan kamu makin fleksibel, nyaman dan anti repot pastinya. Menarik banget, kan?

Nah, perlu kamu ketahui nih, jika jarak lokasi yang telah kamu ganti ini lebih dekat dari tujuan sebelumnya, maka harga yang berlaku adalah tarif awal pemesanan.

Sedangkan, jika lokasi baru yang kamu pilih lebih jauh, maka tarifnya akan disesuaikan.

Selain itu, fitur ini nggak berlaku genks, jika ketika kamu pesan GO-CAR dan mendapatkan driver Bluebird.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Yuk, segera upgrade aplikasi GO-JEK versi 3.13 kamu dan nikmati fitur Edit Destination/Ganti Tujuan dari GO-CAR segera!

Tulisan mengenai fitur baru GO-JEK ini sudah dimuat di Guideku.com dengan judul Go-Car Rilis Fitur Ganti Tujuan Meski Kamu Lagi OTW, Ini Caranya.

BACA SELANJUTNYA

Layanan Hemat, Upaya Gojek Perluas Pasar sekaligus Dorong Peluang Pendapatan Mitra