Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 Oktober 2018 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah muncul di situs badar sertifikasi TENAA, Xiaomi Black Shark 2 kembali muncul bocorannya. Kali ini muncul lebih detail lagi dengan penampakan smartphone gaming dari Xiaomi ini.

Sebuah video beredar di internet menampilkan Xiaomi Black Shark 2 yang dilengkapi kelap-kelip lampu LED di beberapa sisinya.

Hampir sama dengan Asus ROG Phone dan Razer Phone 2, logo bagian belakangnya memakai lampu RGB yang bisa berganti-ganti warna sesuai settingan.

Penampakan Xiaomi Black Shark 2. (Slashleaks)

Lalu dalam video yang beredar, kita bisa melihat lampu LED strip di sisi kanan dan kirinya. Lampu yang membuatnya tampil beda dan mencolok.

Penggunaan LED RBG ini menunjukkan kalau Xiaomi Black Shark 2 makin serius menyasar pasar gamer. Bersaing dengan Asus ROG Phone dan Razer Phone 2.

Seperti diketahui, kelap-kelip RGB digemari gamer. Berbagai aksesori gaming banyak yang menggunakan lampu semacam ini.

Dari mouse, keyboard, headset, bahkan hingga part PC seperti motherboard dan VGA card bertemakan gaming, pasti menawarkan fitur RGB. 

Sebagai smartphone gaming, Xiaomi Black Shark 2 pastinya punya spesifikasi mumpuni. Sayangnya belum ada detail spesifikasi dari smartphone ini.

Kita tunggu saja seperti apa nanti Xiaomi Black Shark 2 ini. Apakah bisa bersaing dengan Asus ROG Phone dan Razer Phone 2?

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia