Jum'at, 10 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 14 Oktober 2018 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Menulis merupakan aktivitas yang penuh konsentrasi, tidak adanya gangguan akan mempermudah penulis untuk merangkai kalimat yang baik.

Baru-baru ini Astrohaus menciptakan perangkat gadget yang lebih ringkas yaitu Freewrite yang akan membuat kamu dapat fokus menulis tanpa harus terdistraksi dengan pemberitahuan yang akan muncul di layar menulis kamu.

Perangkat yang baru saja diluncurkan di New York ini sangat cocok digunakan untuk para traveler yang banyak menulis di lapangan dan tidak ingin diganggu dengan kegiatan lain.

Freewrite. (traveler.getfreewrite.com)

Dengan perangkat Freewrite ini, kamu tidak akan mendapat pemberitahuan email, media sosial, permainan bahkan streaming video.

Freewrite bahkan tidak menyediakan aplikasi, perangkat ini hanya dibekali dengan keyboard, layar dan koneksi internet sehingga kamu bisa langsung simpan pekerjaan kamu ke cloud.

Nantinya pekerjaan kamu akan otomatis tersimpan di interval reguler ke penyimpanan flash internal dan layanan cloud seperti Dropbox atau Google Drive.

Selain praktis dan sangat membantu, Freewrite ini memiliki desain yang simpel, ringan dan memiliki model sangat portabel sehingga dapat dilipat dengan mudah.

Freewrite. (traveler.getfreewrite.com)

Tidak hanya itu, perangkat ini mendukung fitur sintaks markdown yang memungkinkan pemformatan dalam dokumen seperti judul, poin-poin dan cetak miring.

Perangkat Freewrite ini akan dipasarkan pada bulan Juni 2019 mendatang dengan harga kisaran Rp 4,7 jutaan.

Gimana para traveler minat dengan perangkat Freewrite ini?

BACA SELANJUTNYA

Gegara Karakter Call of Duty, Activision Digugat Penulis Film