Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 Oktober 2018 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Smartphone baru Xiaomi menunjukkan eksistensinya dengan muncul di situs benchmark, Geekbench. Kal ini yang muncul adalah Xiaomi Mi 6S. Berapa skor Geekbench dari smartphone ini?

Menurut situs Geekbench, Mi 6S adalah varian terbaru dari Mi 6 yang diluncurkan tahun lalu. Dari segi spesifikasi, Mi 6S dan Mi 6 tidak terlalu berbeda.

Xiaomi Mi 6S masih dibekali oleh Snapdragon 835 dan RAM 6 GB. Namun yang membedakan adalah kehadiran sistem operasi Android 9 Pie.

Skor Xiaomi Mi 6S di Geekbench. (Gizmochina).

Lewat pengujian dengan Geekbench, Xiaomi Mi 6S mendapatkan skor 1.747 untuk single-core dan 7.039 untuk multi-core. Sebuah skor yang cukup baik untuk smartphone di kelasnya.

Ada kemungkinan Xiaomi menyiapkan versi RAM 4 GB di Mi 6S agar harganya lebih terjangkau. Selain itu, Mi 6S diprediksi akan menggunakan dua kamera belakang.

Meskipun belum diketahui waktu peluncurannya, Xiaomi Mi 6S dirumorkan akan diluncurkan berbarengan dengan Mi Mix 3 dan Mi Note 4 pada akhir bulan.

Sedikit informasi, Xiaomi Mi Mix 3 akan hadir dengan desain cukup radikal, yakni dengan slider. smartphone tersebut juga akan membawa 3D facial recognition dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Tulisan mengenai Xiaomi Mi 6S ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Xiaomi Mi 6S Mejeng di Geekbench, Begini Spesifikasinya.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia