Minggu, 05 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 15 Oktober 2018 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Vivo bakal memperbarui smartphone seri Z mereka. Rencananya Vivo Z3 bakal dijadwalkan untuk dirilis pada 17 Oktober 2018.

Tanggal peluncuran tersebut dapat dipastikan untuk pasar lokal Cina. Namun tidak menutup kemungkinan untuk hadir ke pasar global.

Menjelang peluncurannya, seperti apa desain Vivo Z3 telah diungkap di publik. Dari beberapa poster yang dirilis vivo, kita bisa tahu desain smartphone ini.

Poster Vivo Z3. (Gizchina)

Dapat dilihat kalau Vivo Z3 memakai desain kekinian dengan bezel tipis bergaya full view. Bagian atas memakai poni mungil model tetesan air.

Soal warna, Vivo Z3 juga memakai warna gradasi yang telah digunakan Vivo sebelumnya. Dari poster kita tahu bakal memakai warna gradasi hitam ke biru gelap.

Tampang depan Vivo Z3. (Gizchina)

Dri desain memang terlihat seperti Vivo pada umumnya, minimalis dan manis. Tapi bagaimana dengan spesifikasi Vivo Z3 ini?

Dari poster yang mengungkap desain Vivo Z3 ini kita bisa melihat kamera ganda di bagian belakang. Kamera ganda ini berjejer vertikal atas-bawah dengan LED flash di bawahnya.

Tampang belakang Vivo Z3. (Gizchina)

Dilansir dari Gizchina, Vivo Z3 ini bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 710 AIE. Juga dilengkapi Vivo Dual-Turbo, teknologi pendongkrak performa.

Belum banyak yang diungkap dari smartphone ini. Kita tunggu saja saat peluncuran Vivo Z3 mendatang. Apakah bakal hadir ke Indonesia juga?

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Aura Light Portrait, Cek Harga Vivo V29 di Indonesia