Jum'at, 21 Januari 2022
Agung Pratnyawan : Selasa, 16 Oktober 2018 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat kamu pemilik konsol game PlayStation 4, harap hati-hati. Karena baru saja ditemukan bug baru yang bisa menyebabkan PlayStation 4 crash.

Dari laporan beberapa pengguna, bug tersebut hadir dalam bentuk pesan aneh. Pesan tersebut berisikan karakter-karakter aneh dan tersebar secara acak ke beberapa pengguna PlayStation 4.

Ketika diterima, pesan tersebut akan membuat PlayStation 4 crash. Alhasil, pengguna harus melakukan restart ke pengaturan pabrik untuk memperbaiki masalah tersebut.

Sony PlayStation 4 Pro. (Sony)

Belum ada konfirmasi dari Sony mengenai masalah bug yang menyebabkan PlayStation 4 crash ini. Diperkirakan, perusahaan asal Jepang itu akan segera merilis pembaruan untuk menambal bug tersebut.

Untuk saat ini, pengguna disarankan untuk mengganti pengaturan kotak masuk. Jadi, hanya teman yang dapat mengirim Anda pesan.

Pengguna juga diharapkan untuk meng-install aplikasi PlaySation di smartphone mereka. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pengguna dalam mengelola pesan yang masuk. Juga untuk meminimalisir PlayStation 4 crash.

Sekadar informasi, PlayStation 4 dirilis pada akhir 2013. Sejak saat itu, PlayStation 4 menjadi salah satu konsol terlaris yang pernah dirilis oleh Sony. Tercatat sudah lebih dari 80 juta unit PlayStation 4 yang terjual.

Tulisan menganai bug yang membuat PlayStation 4 crash ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Awas! Bug Ini Sebabkan PlayStation 4 Crash.

BACA SELANJUTNYA

Bocoran Fitur Kamera Xiaomi Mix 5 Pro, Bawa Chip Anyar?