Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 Oktober 2018 | 06:30 WIB

Hitekno.com - Smartphone layar ganda mungkin masih jarang di Tanah Air, tapi sudah banyak beredar di Cina. Seperti YotaPhone dan Hisense sudah punya beberapa smartphone layar bolak-balik ini.

Dilansir dari Gizmochina, Hisense dalam waktu dekat ini akan meluncurkan smartphone layar ganda. Yang diduga sebagai penerus Hisense A6.

Layar utama smartphone ini akan dilengkapi dengan poni dengan bezel tipis, seperti layaknya tren smartphone saat ini.

Sama seperti Hisense A6, layar keduanya berada di bagian belakang. Layar ini tidaklah berwarna, hanya menampilkan tulisan hitam putih saja.

Layar kedua ini menggunakan teknologi E-ink yang banyak dipakai di eBook reader. Layar yang hemat baterai dan nyaman untuk membaca.

Belum lama ini muncul penampakan dari smartphone layar ganda Hisense ini di Weibo. Foto penampakan ini menampilkan bagian depan dan belakang.

Smartphone layar ganda dari Hisense. (Weibo)

Bagian belakang akan sangat mirip dengan Hisense A6. Hanya bagian depan yang lebih update. Yaitu menggunakan poni biar kelihatan kekinian.

Diduga layar utama ini akan memakai jenis AMOLED. Di bagian samping ada tombol khusus untuk AI. Dan jangan harap ada audio jack di smartphone ini.

Sampai tulisan ini dibuat, belum diketahui apa nama smartphone layar ganda Hisense ini. Apakah Hisense A6 Pro atau A6S.

Kita tunggu saja peluncuran smartphone layar ganda dari Hisense ini.

BACA SELANJUTNYA

Fakta Menarik Christopher Nolan, Sutradara Oppenheimer yang Tak Mau Pakai Smartphone