Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Oktober 2018 | 01:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di tengah ramai prediksi smartphone lipat, Lenovo dan LG Display dilaporkan tengah bekerjasama dalam menggarap tablet lipat 13 inci.

Dilansir dari ETnews, Lenovo dan LG sedang menggarap sebuah panel OLED yang dapat ditekuk bahkan dilipat. Disebutkan kalau panel OLED ini bisa dilipat setengahnya.

Sayangnya belum ada detail dari kabar kolaborasi dua perusahaan ini. Namun sudah ada kesepakatan di antara keduanya dalam mengerjakan proyek ini.

Ilustrasi logo LG. (BGR)

Disebutkan, LG Display akan memasok layar lipat ini ke Lenovo pada semester kedua tahun 2019. Dan layar yang dimaksud adalah panel OLED yang bisa dilipat setengah tersebut.

Ada banyak kabar mengenai tren smartphone lipat, namun belum ada yang sampai resmi diperlihatkan wujudnya. Apalagi dengan tablet, belum banyak kabar.

Lenovo. (bandt).

Termasuk dengan Lenovo yang ramai dilaporkan sudah memiliki desain smartphone lipat. Selain itu ada Huawei dan Samsung yang digadang-gadang siap merilis smartphone semacam ini.

Terutama Samsung yang bisa memproduksi panel sendiri, dikenal sangat bersemangat menggarap smartphone lipat tersebut.

Seperti apa tablet lipat 13 inci hasil kerjasama Lenoco dan LG Display ini? Kita tunggu saja kabar lebih jelasnya nanti.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi Asus ExpertBook B9 OLED, Diklaim Laptop Teringan di Dunia