Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Oktober 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti dilaporkan sebelumnya, seri terbaru dari smartphone gaming Xiaomi Black Shark bakal segera diumumkan. Dan kepastian mengenai peluncuran Xiaomi Black Shark 2 ini telah terungkap.

Setelah sederet bocoran, akhirnya Xiaomi Black Shark 2 bakal dirilis pada 23 Oktober 2018. Hal ini terungkap dari sebuah postingan di weibo, media sosial Cina.

Tidak diungkap secara detail seperti apa Xiaomi Black Shark 2 ini. Hanya disebutkan akan diungakap lima hari lagi sejak postingan tersebut.

Xiaomi Black Shark 2. (Weibo)

Dari bocoran yang sebelumnya telah keluar, smartphone gaming ini nampak menarik dan membuat penasaran. Seperti apa penerus kesuksesan Xiaomi Black Shark.

Dari bocoran tampang yang sedikit berubah dengan adanya sentuhan lampu RGB di logo belakang. Warna cahaya lampu ini bisa berubah-ubah seperti yang ada di Razer Phone 2.

Tampang Xiaomi Black Shark 2 sendiri telah muncul di situs sertifikasi TENAA. Nampak sedikit lebih ramping di banding sebelumnya.

Penampakan Xiaomi Black Shark 2. (Slashleaks)

Spesifikasi dan performanya pun terungkap dari bocoran di Geekbench. Dari bocoran ini diketahui memakai spesifikasi yang cukup mirip.

Dari chipset Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan menjalankan Android 8.1 Oreo. Memang sangat disayangkan belum memakai Android 9.0 Pie.

Kita tunggu saja seperti apa smartphone gaming Xiaomi Black Shark 2 ini nanti. Apakah bisa melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya?

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya