Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 20 Oktober 2018 | 23:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai produsen smartphone terbesar saat ini, Samsung belum punya lini gaming. Pasar smartphone gaming ternyata menarik perhatian perusahaan Korea Selatan ini. Seperti apa kabar smartphone gaming Samsung ini?

Pasar smartphone gaming memang sangat spesifik ke para gamer, namun pasar yang sangat potensial. Karena itu banyak produsen yang terjun ke dalamnya.

Seperti Xiaomi Black Shark dan Asus ROG Phone paling populer dikalangan gamer. Belum lagi Razer Phone yang sudah menerjunkan generasi keduanya.

Dan sebelumnya Samsung sudah dirumorkan bakal membuat smartphone gaming. Dan kini rumor ini semakin terang dan tinggal menunggu hari smartphone gaming Samsung diungkap ke publik.

Ilustrasi Samsung (theweek)

Akun Twitter @Samsung_News_ mulai menggembor-gemborkan kabar Samsung masuk ke pasar ini. Akun Twitter yang paling sering membocorkan kabar tentang Samsung.

Dilansir dari Gizchina, Samsung sedang mengerjakan smartphone berbasis Galaxy A dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Untuk smartphone gaming Samsung akan memasangkan RAM 8 GB dan memori internal hingga 256 GB. Juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000.

Samsung juga dikabarkan akan memakai Water Carbon Cooling atau pendingin cairan, seperti yang sudah dipakai pada Galaxy Note 9.

Akankah smartphone gaming Samsung ini bisa menyaingi pemain-pemain lama yang sudah masuk duluan. Atau ada teknologi baru lainnya yang akan digunakan.

BACA SELANJUTNYA

Fitur Smart Switch, Memudahkan Pindah Data Data Samsung Galaxy A15