Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 21 Oktober 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah diperkenalkan bulan Agustus lalu, Samsung Galaxy Note 9 kali ini gandeng boy band EXO untuk edisi terbatas.

Kabar tersebut awalnya dari penggemar EXO yang dikejutkan dengan beredarnya foto-foto ponsel terbaru Samsung Galaxy Note 9 yang memiliki desain dengan logo EXO.

Tidak lama setelah kabar tersebut beredar, pihak Samsung membenarkan dan memberikan konfirmasi bahwa adanya kolaborasi dengan boy band besutan SM Entertainment tersebut.

Samsung Galaxy Note 9. (Twitter/@galaxynote9_exo)

Seperti foto yang beredar di internet, smartphone yang juga berasal dari Korea Selatan tersebut memiliki desain yang elegan dengan tambahan stick pen dengan logo EXO di bagian atasnya serta bertuliskan slogan kebanggaan mereka 'We Are One'.

Pada box smartphone yang didominasi warna hitam ini sangat spesial, terdapat logo EXO di tengah-tengah dan pembeli akan mendapatkan bonus aksesori strap hologram.

Samsung Galaxy Note 9. (Twitter/@galaxynote9_exo)

Smartphone Samsung Galaxy Note 9 hasil kolaborasi dengan EXO ini hanya dijual terbatas, hanya teradapat 1000 unit saja.

Nantinya 1000 pembeli ini akan mendapatkan undangan VVIP untuk showcase comeback EXO mendatang pada tanggal 2 November dengan ''Don't Mess Up My Tempo''

Dalam cuitan akun @galaxynote9_exo ini mengumumkan bahwa pemesanan sudah bisa dimulai dari ini (21/10/2018) hingga esok hari.

Sebelum kolaborasinya kali ini, Samsung juga pernah menggandeng EXO pada tahun 2017 lalu untuk Samsung Smart Cover.

BACA SELANJUTNYA

Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif