Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Oktober 2018 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Untuk Menarik perhatian calon pembeli, Oppo melakukan dengan cara kreatif. Oppo membuka sebuah gerai smartphone dengan mengusung tema PUBG Mobile.

Tempat ini menjadi gerai Oppo pertama yang bertemakan PUBG Mobile. Selama ini belum ada gerai penjualan smartphone yang semacam ini.

Berlokasi di Bengaluru, India, gerai ini didesain dengan detail khas game bergenre battle royale ini. Lengkap dengan ornamen tumbuh-tumbuhan tropis.

Gerai Oppo bertema PUBG Mobile. (Gizbot)

Lengkap dengan dekorasi senjata dan barang-barang yang tidak asing kamu temukan di PUBG Mobile. Serasa pengen mengendap-endap di dalamnya.

Tidak ketinggalan juga adanya Bajaj khas India yang juga jadi dekorasi gerai Oppo bertemakan PUBG Mobile ini.

Gerai bertemakan PUBG Mobile ini dihadirkan dalam rangka mempromosikan Oppo F9 Pro di India. Oppo bekerja sama dengan Tencent Games untuk menghadirkan gerai ini.

Gerai Oppo bertema PUBG Mobile. (MobiGyaan)

''Dengan kesuksesan besar PUBG di kalangan anak muda, kami senang untuk mengumumkan perombakan showroom merek kami berdasarkan PUBG.'' kata Will Yang, Brand Director, OPPO India yang Hitekno.com kutip dari Gizbot.

''Gerai unik kami telah dirancang untuk melayani kaum muda India yang terus mengikuti tren baru dan menarik di pasar. Dengan memanfaatkan kemitraan bersama Tencent Games, Oppo ingin memperkuat hubungan dengan para pemain muda'' lanjutnya.

Gerai Oppo bertema PUBG Mobile. (Gizbot)

Oppo F9 Pro sendiri sudah diperkenalkan di India. Mengusung layar 6,3 inci berponi mungil untuk meletakkan kamera selfie 16 MP.

Ada kamera ganda di bagian belakang yang beresolusikan 16 MP + 2 MP. Dan sama seperti Oppo F9, smartphone ini mengusung baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Jika gerai Oppo bertema PUBG Mobile ini sukses di India, akankah dibawa ke negara lain? Indonesia mungkin?

BACA SELANJUTNYA

Ikuti Oppo, One Plus dan Vivo, Realme akan Angkat Kaki dari Jerman?