Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Oktober 2018 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kembali terjadi sebuah smartphone terbakar yang mengkhawatirkan. Bukan iPhone atau Samsung, kali ini menimpa smartphone Vivo. Kisah smartphone Vivo terbakar ini langsung ramai di media sosial.

Seorang pengguna Facebook bernama Vira Ayu Mua membagikan kisah ini. Menurut postingannya, smartphone vivo yang terbakar ini menimpa akun Facebook Aqila Amra Putri Ramadhani.

Postingan tanggal 21 Oktober 2018 ini mengungkap sebuah smartphone Vivo berwarna emas yang terbakar di bagian belakangnya. Bagian depan smartphone Vivo terbakar ini tidak terlihat kerusakan.

Smartphone Vivo ini terbakar. (Instagram/@newstijen).

Tidak disebutkan apakah smartphone sedang di-charge atau tidak. Hanya disebutkan kalau smartphone diletakkan di atas kasur.

Tiba-tiba saja asap sudah memenuhi kamar. Untungnya dari smartphone Vivo terbakar ini tidak sampai keluar api. Namun bagian belakang smartphone Vivo ini telah meleleh seperti terbakar.

Smartphone vivo ini terbakar di atas kasur. (Instagram/@newstijen).

''Hati-hati ya buat semua,, tadi malam hp suami meledak sendiri pas kita semua ada sementara tidur, kejadianya jam 04.00 pagi,, tiba2 kaget bangun asap sudah penuh dikamar,, sy langsung cepat2 gendong aqila klwr krna panik dan tdk peduli barang2 yg lain,, alhamdulillah kita semua masih dilindungi,, untung tdk ada api,, tp kasur sama seprei ikut terbakar,, jadi buat kalian klo bisa disaat tidur hp dijauhkan jangan kasih dekat dengan kita,, takut kejadian yg tdk kita inginkan terjadi,, terutama yg punya anak2 ya bun harus lebih hati2,, ini pelajaran juga buat sy..!!!!'' tulisnya di Facebook.

Belajar dari kasus ini, sebaiknya jauhkan smartphone kamu ketika tidur. Ini bisa meminimalisir bahaya jika terjadi kebakaran semacam ini.

Tidak ada keterangan pasti smartphone Vivo terbakar seri apa. Namun dari bentuk fisiknya, diduga keras ini adalah Vivo V5.

Update: Heboh Smartphone Terbakar, Ini Konfirmasi Vivo Indonesia

BACA SELANJUTNYA

Vivo V29e Hadir dengan 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait, Cek Berapa Harganya