Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 November 2018 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap peluncuran smartphone baru Apple, pasti terjadi antrean panjang. Tapi iPhone XS kemarin tidak. Malahan, antrean OnePlus 6T bisa lebih mengular daripada antrean iPhone XS.

Seperti diketahui, OnePlus 6T mulai dipasarkan di Amerika Serikat dengan menggandeng provider T-Mobile. Sejak pertama diperkenalkan, OnePlus 6T ini dapat tanggapan positif di negara tersebut.

Dilansir dari Business Insider, seorang karyawan T-Mobile menyebutkan kalau antrean OnePlus 6T ini lebih panjang dibanding antrean iPhone XS.

Tampilan depan OnePlus 6T. (Pandaily)

Sebuah prestasi tersendiri bagi smartphone Cina bisa mendapatkan sambutan seantusias ini di Amerika Serikat. Inilah capaian baru dari OnePlus 6T.

Sebelumnya memang antrean iPhone yang selalu panjang mengular di negara tersebut. Belum ada produsen smartphone lain yang bisa melampaui pengantre produk Apple.

Namun tidak menutup kemungkinan juga kalau panjang antrian produk Apple yang semakin lama semakin berkurang. Mulai banyak yang memilih untuk pre-order secara online.

OnePlus 6T. (Twitter/OnePlus)

Sehingga ketika tanggal rilis tiba, mereka pasti mendapatkan barangnya tanpa perlu mengantre panjang lagi.

Selain itu, juga karena semakin banyak produsen samrtphone lain yang masuk ke pasar Amerika Serikat. Salah satunya adalah OnePlus ini.

OnePlus 6T sendiri sudah banyak ditunggu-tunggu kehadirannya. Tidak heran antrean OnePlus 6T bisa sepanjang itu.

BACA SELANJUTNYA

Sudah Lolos Sertifikasi TKDN, Ini Penampakan OnePlus Nord 3 5G