Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 04 November 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bukan Jepang namanya kalau tidak menciptakan sesuatu yang aneh, kali ini salah satu perusahaan di Jepang menciptakan aplikasi yang menyewakan jasa teman palsu hanya untuk selfie bersama.

Cara selfie unik ini bisa kamu gunakan untuk hal membuat pacar atau gebetan kamu cemburu atau berpura-pura bahagia karena sudah move on dari mantan kamu.

Tidak hanya itu, jasa teman palsu untuk selfie ini juga bisa untuk kamu yang tidak memiliki banyak teman untuk diajak foto selfie.

Ide unik tersebut dicetuskan perusahaan bernama Family Romance, awalnya perusahaan ini menciptakan aplikasi jasa teman palsu untuk menghadiri acara-acara penting.

Sehingga dapat memberikan kesan bahwa kamu adalah orang yang terkenal yang didatangi banyak tamu di acaramu.

Ilustrasi foto selfie. (unsplash/@phuong_nguyen_2k)

Namun, ide ini membuat aplikasi ''Real Appeal'' ini akan membantu kamu menciptakan foto selfie bersama sehingga kamu akan terkesan populer di dunia nyata maupun di media sosial.

Dengan aplikasi Real Appeal ini kamu bisa menentukan teman palsu yang akan dipilih berdasarkan usia, jenis kelamin hingga penampilan fisik.

Setelah kamu memilih melalui aplikasi, orang tersebut akan datang ke lokasimu untuk menemanimu berjalan-jalan dan berfoto selfie.

Untuk harganya sendiri jasa sewa teman palsu untuk selfie ini bisa dibilang mahal, karena kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 1 jutaan untuk setiap kali menyewa teman palsumu.

Sayangnya juga layanan teman palsu untuk selfie ini hanya tersedia di Jepang saja, kalau menurut kamu Indonesia perlu juga nggak ya teman palsu gini?

BACA SELANJUTNYA

Mau Manggung di Jakarta September Nanti, Ini Fakta Unik tentang ONE OK ROCK