Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 November 2018 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sekarang ini banyak bertebaran smartphone Android murah. Murah, namun tak sekedar murahan. Mulai banyak smartphone dengan desain cantik kekinian.

Desain cantik kekinian yang sekarang banyak diterapkan adalah layar full view atau bezel tipis. Ada pula notch atau poni yang berada di atas.

Adakah smartphone Android murah yang memiliki desain cantik kekinian? Banyak, malah kamu bisa menemukan dengan harga di bawah Rp 2 juta.

Berikut ini beberapa smartphone android murah berdesain cantik kekinian yang bisa kamu dapatkan di pasaran.

1. Realme C1

Reame C1. (Realme)

Tak diragukan lagi, Ralme C1 yang dihargai cuma sekitar Rp 1,5 jutaan saja. Smartphone ini cantik luar dalam, karena dapur pacu Qualcomm Snapdragon 450 di dalamnya.

2. Asus Zenfone Live L1

Asus ZenFone Live L1. (Asus).

Desainnya simpel minimalis, cantik walau belum bezelless. Namun ditenagai Qualcomm Snapdragon 425 dan RAM 3 GB, juga kamera yang bisa diandalkan.

3. MEIZU M6T

Meizu M6t. (Meizu)

Dengan harga Rp 1 jutaan tapi bawa 4 buah kamera, 2 di belakang 2 di depan. Pertama lihat pasti mengira smartphone mahal.

4. Doogee X60L

Doogee X60L. (B2B Conceptum)

Sekilas tampang depannya terlihat seperti Samsung Galaxy S7 atau S8. Bisa nih buat menipu teman, terlihat seperti smartphone mahal padahal cuma Rp 1 jutaan.

5. Doogee X70

Doogee X70. (TecHLecToR)

Masih dari merek Doogee Harga Rp 1 jutaan tapi pakai kamera belakang ganda, dan poni di atas. Sama sekali tak terlihat seperti smartphone murah.

6. Oppo A3s

Oppo A3s. (Oppo).

Untuk desain cantik kekinian, Oppo salah satu jagonya. OPPO A3s hadir dengan harga terjangkau tapi hadir dengan layar poni dan kamera ganda di belakang. Mantap kan?

7. Coolpad Cool Play 7

Coolpad Cool Play 7. (Coolpad)

Kapan lagi dapat smartphone RAM 4 GB tapi harga tak sampai Rp 2 juta? Ditambah lagi kamera ganda di belakang dan layar berponi di depan.

Itulah tadi 7 smartphone Android murah dengan desain cantik kekinian. Mana yang paling cantik nih?

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Capai Pertumbuhan Laba Bersih 126,3 Persen di 2023, Tembus 19,3 miliar RMB