Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 November 2018 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Honor telah resmi meluncurkan smartphone andalannya ke Indonesia pada 6 November 2018. Siapa sangka Honor 8X ini laris manis banyak penimatnya. Bahkan hanya butuh 2 menit saja, Honor 8X langsung ludes terjual.

Honor 8X ini diklaim sebagai penantang flagship yang memiliki harga lebih murah, siapa yang tidak minat?

Smartphone ini langsung terjual habis hanya dalam waktu 2 menit sejak peluncurannya di pasar online pada 8 November pukul 12 siang lewat salah satu e-commerce Indonesia.

Honor 8X. (Hi Honor)

''Melanjutkan kesuksesan produk Honor lainnya, yaitu Honor 9 Lite, Honor 10, dan Honor 9i secara global, Honor 8X melampaui ekspektasi kami dan telah menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee. Melihat hasilnya, kami sangat yakin untuk menjadi merek smartphone nomor tiga dalam tiga tahun ke depan di Indonesia,'' ucap James Yang, Presiden Honor Indonesia dalam keterangan resminya.

Dengan mengedepankan layar yang lebih besar, yaitu 6,5 inci dan memiliki 91 persen screen-to-body-ratio, flagship ini ditanami chipset octa-core Kirin 710.

Dilabeli harga Rp 3,999 juta, handset ini hadir dengan dual camera di belakang masing-masing 20 MP dan 2 MP, kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16 MP.

Peluncuran Honor 8X di Jakarta, Selasa (6/11/2018). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Ini bukan kali pertama penjualan produk Honor habis dalam hitungan menit. Sebelumnya, pada bulan Mei Honor 7X juga telah habis terjual secara online dalam waktu 15 detik dalam penjualan pertama.

Dengan ini, pihak Honor mengumumkan bahwa penjualan smartphonenya telah meningkat mencapai 100 persen hingga pertengahan tahun 2018.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Laris Manis, Honor 8X Ludes dalam 2 Menit.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Honor Score di Free Fire Max, Lengkap Penjelasan dan Dampaknya