Senin, 17 Januari 2022
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 November 2018 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone Motorola Moto G7, dilaporkan telah masuk ke FCC untuk mendapatkan izin di AS. Dari dokumen yang termuat di badan sertifikasi AS tersebut menguak beberapa hal tentang smartphone ini.

Diketahui Motorola Moto G7 ini didaftarkan dengan nomor model XT1965-3 dan XT1952-2. Smartphone ini diketahui telah memakai spesifikasi kekinian.

Dari chipset, terungkap Motorola Moto G7 Qualcomm Snapdragon 660. Tertulis pula RAM 4 GB dan internal memori 64 GB.

Motorola Moto G7 di FCC. (Gizmochina)

Dari dokumen ini juga terungkap kalau Motorola Moto G7 memiliki 6 buah antena. Antena ke 6 yang terletak di bagian belakang digunakan untuk NFC.

Berbekal dari dokumen FCC tersebut, Gizmochina membuat sebuah desain seperti apa wujud smartphone Motorola Moto G7 ini nantinya.

Hasil render dari Motorola Moto G7. (Gizmochina)

Desain render ini memakai desain poni mungil model teardrop atau tetesan air. Layar smartphone ini berukuran 6 inci, namun belum diketahui jenis dan resolusinya.

Di bagian belakang nampak kamera ganda berdesain khas Motorola. Menurut ini diperkirakan memakai resolusi 16 MP dan 5 MP. Untuk kamera depan kemungkinan 12 MP.

Motorola Moto G7 di FCC. (Gizmochina)

Di bagian bawah smartphone ini terdapat port audio jack 3,5 mm, port USB-C, dan lubang speaker. Tombol power dan volume ada di bagian kanan.

Motorola Moto G7 ini kemungkinan memakai baterai berukuran sekitar 3.500 mAh. Dan kemungkinan menjadi seri G pertama yang memakai wireless charging.

Jika sudah masuk ke FCC, tandanya tidak akan lama lagi dirilis. Kita tunggu saja seperti apa nantinya Motorola Moto G7 ini.

BACA SELANJUTNYA

Rilis Tahun 2022, Redmi Note 11T Pro dan Poco X4 Kantongi Sertifikat FCC