Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 18 November 2018 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Setelah muncul sejumlah kabar, akhirnya keberadaan Asus Zenfone Max Pro M2 makin jelas. Bahkan Asus sudah mempersiapkan event untuk mengungkapnya pada 11 Desember 2018.

Melalui akun Instagramnya, Asus Indonesia mengungkap tanggal memperkenalkan smartphone terbarunya. Smartphone baru Asus ini akan diungkap di Indonesia pada 11 Desember 2018.

Dalam postingan Instagram tersebut, nampak Asus ingin menyindir pesaing utamanya. Siapa lagi kalau bukan Xiaomi.

''Aduh, kucingnya ke injek!'' tulis dalam caption postingan Instagram tersebut.

Di postingan tersebut nampak maskot Asus sedang mingjak kucing hingga teriak ''Mi-AAUUU!!'' Diduga keras smartphone baru Asus ini akan melawan Xiaomi.

Asus Zenfone Max Pro M2. (Instagram/@asusid).

Digunakan pula tagar #LebihMendingZenFone sebagai pesaing tagar #MendingXiaomi dan ada pula logo M2 sebagai pertanda kalau smartphone ini seri kedua dari M1.

Tidak secara detail kalau menyebut smartphone yang akan dirilis adalah Asus Zenfone Max Pro M2 atau Asus Zenfone Max M2. Mungkin keduanya?

Namun dari bocoran sebelumnya, nampak Asus Zenfone Max Pro M2 yang paling siap untuk dirilis. Mengingat smartphone ini juga laku keras di Indonesia.

Asus ZenFone Max Pro M1. (Asus)

Asus Zenfone Max Pro M2 diduga keras tetap mengusung Android One seperti sebelumnya. Dan mengedepankan pengalamanan bermain game.

Dari bocoran sebelumnya, diduga smartphone ini akan memakai layar IPS LCD berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+.

Mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 sebagai pengganti Snapdragon 636. Dan RAM 4 GB internal memori 64 GB juga RAM 6 GB internal memori 128 GB.

Memang belum banyak diketahui detail akan Asus Zenfone Max Pro M2 ini. Yang pasti, semoga smartphone ini nanti tidak ghoib lagi.

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya