Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 November 2018 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hippo powerbank baru saja memperkenalkan dua produk terbarunya untuk pengguna smartphone premium. Dua produk Hippo powerbank ini adalah Elite Powerbank Prime 12000 mAh dan Elite Adapter Wireless Desktop Lev.

Peluncuran dua produk ini sekaligus menjadi bagian dari komitmen Hippo untuk menjangkau para pengguna smartphone premium yang semakin ramai di Indonesia.

Menurut Promotion Manager Hippo Group Yosia Nitiatmaja, produk Elite ini hadir dengan target para konsumen kelas premium yang aktifitas belanjanya lebih banyak di mal besar.

Hippo Powerbank untuk gadget kelas premium [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

''Pengguna smartphone ini tidak mempermasalahkan harga, yang penting tetap berkelas. Inilah target utama dari produk Elite kami,'' ujarnya Yosia Nitiatmaja, saat peluncuran powerbank Hippo di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai produk berkelas, kedua powerbank ini sama-sama sudah mendukung teknologi Quick Charging 3.0. Tidak hanya itu, Elite Powerbank Prime 12000 mAh sudah dibekali dengan teknologi Genius Port Charging yang mampu menyesuaikan output power sesuai jenis gadget yang terdeteksi, hingga Power Delivery Technology yang mampu menghantarkan output daya 18W.

Sedangkan Elite Adapter Wireless Desktop Lev, Hippo sendiri memang baru menjajaki pasar desktop charger nirkabel yang diprediksi akan booming di masa depan.

Hippo Powerbank Elite Adapter Wireless Desktop Lev. (Hippo)

''Untuk wireless charging, kami memang masih menjajaki marketnya. Tapi fungsinya, wireless charging ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan pengisian daya smartphone,'' ujar Yosia Nitiatmaja.

Soal harga, Hippo Elite Powerbank Prime 12000 mAh dipatok dengan harga normal Rp 379.000.  Sementara Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev diberi label harga Rp 229.000.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Hippo Powerbank Sasar Pengguna Smartphone Premium.

BACA SELANJUTNYA

6 Rekomendasi Powerbank Murah 10.000 mAh Mulai 100 Ribuan