Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 21 November 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Layanan streaming musik, Spotify resmi merilis aplikasi khusus untuk Apple Watch. Pengguna Apple Watch dapat menikmati Spotify di perangkat milik mereka.

Pengguna dapat mengontrol musik, memainkan lagu favorit mereka yang terhubung melalui iPhone serta dapat memilih perangkat mana yang akan memutar lagu untuk penggunanya.

Dilansir dari laman resmi Spotify, Aplikasi Spotify untuk Apple Watch ini dapat memberikan kemudahan sehingga tak perlu repot untuk mengontrol ulang lagu yang akan diputar melali smartphone.

Sumber: Telekom Electronic Beats

Dalam keterangan yang ditulis Spotifiy, dengan aplikasi ini, pengguna Apple Watch dan Spotify dapat menikmati peningkatan pengalaman yang memiliki kendali dan kemampuan untuk terhubung dengan speaker lebih baik.

''Integrasi dengan Apple Watch ini menyerdehanakan cara untuk mengakses lagu yang sebelumnya diputar, sekalipun ponselmu sedang berada di kantong'' tambah pihak Spotify.

Namun terdapat beberapa hal yang terjadi terutama pada pemutaran offline pada Spotify ini.

Dilansir dari The Verge, pada pemutaran offline tampaknya akan mengecewakan banyak orang, terutama karena aplikasi Spotify Aplle Watch ini merupakan pihak ketiga.

Fitur utama yang akan memungkinkan pemilik Apple Watch ini pergi untuk menjalankan musik hanya dengan headphone Bluetooth dan meninggalkan iPhone di rumah.

Karena hal itu, pihak Spotify menjanjikan pemutaran offline akan hadir nantinya. Untuk sekarang pengguna Apple Watch sudah bisa mencoba aplikasi Apple Watch Spotify, selamat mencoba layanan terbaru dari Spotify ini.

BACA SELANJUTNYA

Spotify Pakai AI untuk Hadirkan Sensasi Pemutar Musik Online Serasa Radio