Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 November 2018 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap orang pasti cari ponsel yang punya banyak fungsi, bukan sekadar alat komunikasi saja. Cari yang beneran unik? ada ponsel pencukur jenggot.

Yup, kombinasi antara ponsel dengan pencukur jenggot benar-benar ada. Ponsel buatan Cina ini banyak bertebaran di eCommerce seperti eBay.

Ponsel pencukur jenggot ini dipopulerkan oleh channel YouTube Unbox Therapy dan JerryRigEverything. Kedua channel YouTube ini membahas dan mencoba ponsel ini.

Ponsel Pencukur Jenggot. (techeblog)

Sayangnya tidak jelas merek ponsel ini, karena di eCommerce ditemukan beragam nama. Dan kebanyakan pedagang di eBay tidak menyebutkan mereknya.

Memang bukan smartphone Android atau bersistem operasi canggih, tapi ponsel ini punya sederet fitur menarik. Desainnya pun cukup unik dan mencolok perhatian.

Ponsel pencukur jenggot ini mendukung dual SIM, juga dilengkapi dengan senter yang cukup besar dan terang. Lebih hebatnya, ponsel ini bisa dijadikan powerbank.

Ponsel Pencukur Jenggot. (techeblog)

Mengusung desain Candy Bar, yang lebih mirip dengan ponsel militer. Jangan diremehkan, ponsel ini juga Waterproof alias anti air.

Pencukur jenggotnya sendiri ada di bagian paling atas. Kamu bisa membuka penutup atasnya dan menemukan pencukur jenggot ini.

Kedua channel YouTube di atas pun mencoba mencukur rambut di tangan mereka dengan ponsel ini. Ya, ponsel pencukur jenggot ini terbukti bisa bekerja dengan baik.

Ponsel Pencukur Jenggot. (ebay)

Jika kamu berminat, ponsel pencukur jenggot ini banyak tersedia di eCommerce dengan harga sekitar 30 dolar AS atau sebesar Rp 400 ribuan.

BACA SELANJUTNYA

Dijual Mahal, Ongkos Bikin Samsung Galaxy S23 Ultra Ternyata Jauh Lebih Murah