Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 24 November 2018 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei tidak meninggalkan begitu saja smartphone yang telah lama dirilis. Seperti Huawei Nova 3i yang dirilis Juli 2018 lalu, tapi mendapatkan update baru. Meski sudah ada sederet smartphone baru, yang lama tetap diupdate.

Bukan sekadar update biasa, ada fitur baru yang ditambahkan Huawei. Update yang cukup banyak adalah dalam peningkatan kemampuan kamera. 

Huawei Nova 3i mendapatkan fitur baru yang bernama Handheld Night Mode

Peluncuran Huawei Nova 3i di Jakarta. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Pembaruan ini telah meluncur sejak tanggal 1 November dengan versi EMUI 9.0-131. Handheld Night Mode merupakan fitur yang memungkinkan pengguna smartphone untuk merekam foto di malam hari tanpa harus menggunakan tripod.

Dengan mengoptimalkan algoritma sistem Artificial Intelligence (AI) yang berada di dalam perangkat, fitur ini akan membantu dalam pendeteksian AI untuk genggaman, pencahayaan, pemrosesan anti guncangan, dan fitur-fitur fotografi AI lainnya. Nantinya, foto yang dihasilkan oleh kamera ini akan terlihat alami, lebih terang, dan lebih jelas.

Huawei Nova 3i. (NDTV Gadgets).

Mengekori model pendahulunya, Huawei Nova 3i menggunakan empat kamera di mana 24 MP dan 2 MP untuk bagian depan dan 16 MP serta 2 MP untuk bagian belakang.

Dibanderol dengan harga Rp 4,199 juta, kamera AI milik Huawei Nova 3i dapat mengenali lebih dari 209 skenario. Ditambah dengan pembaruan fitur Handheld Night Mode ini akan membuat kamera Nova 3i semakin mumpuni.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Update, Ini Fitur Baru Huawei Nova 3i.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis ke Indonesia, Cek Apa yang Ditawarkan Huawei FreeBuds Pro 3