Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Desember 2018 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, Realme akhirnya meluncurkan earphone pertama dari brand-nya bersamaan dengan rilisnya smartphone selfie Realme U1 di India.

Hadir dengan harga super murah, earphone Realme ini dijual seharga INR500 atau setara dengan Rp 100.000. Murah banget nggak?

Earphone Realme ini didesain dengan ujung jack berukuran 3,5 mm. Tidak perlu khawatir, earphone ini kompatibel dengan semua merek smartphone kok.

Perangkat anyar dari Realme ini diberi nama Realme Buds dan digadang-gadang sudah dioptimalkan untuk audio bass kelas berat.

Earphone Realme. (Realme)

Driver 11 mm pada earphone ini menjanjikan 160 persen bass yang lebih banyak jika dibandingkan dengan earphone biasa dengan rata-rata 10 mm.

Hadir dengan spesifikasi pasar untuk anak muda, tampilan dan desain earphone Realme ini sangat kekinian dengan perpaduan warna abu-abu dan kuning.

Yang menarik, earphone Realme ini mengusung fitur lengan Kevlar yang dikepang sehingga kabel menjadi lebih awet dan tahan lama.

Earphone Realme. (Realme)

Earphone Realme ini juga dilengkapi dengan remote tiga tombol yang masing-masing berfungsi untuk mengontrol audio dan pemutaran musik.

Selain itu remote pada earphone ini juga bisa digunakan untuk mengakses Asisten Google.

Gimana, sudah cukup tertarik menggunakan earphone Realme ini? Kita tunggu kunjungannya ke Indonesia ya,

BACA SELANJUTNYA

Realme: Lensa Telefoto Periskop Jadi Tren Baru Fotografi Smartphone