Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 03 Desember 2018 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelumnya Huawei telah mengungkap mereka ingin mengungkap smartphone baru di Desember 2018. Dugaan keras pun muncul, smartphone ini adalah Huawei Nova 4.

Huawei kembali memberikan teaser lebih jelas mengenai smartphone barunya. Yaitu dengan tegas, diungkap smartphone baru ini adalah Huawei Nova 4,

Smartphone Huawei Nova 4 ini bakal memakai layar bolong, alias Infinity-O seperti disebut Samsung. Sebuah lubang kecil untuk meletakkan kamera selfie.

Teaser Huawei Nova 4. (GSM Arena)

Teaser resmi Huawei Nova 4 dengan layar bolong ini juga menyebutkan tanggal perilisannya. Smartphone Huawei ini akan dirilis pada 17 Desember 2018.

Dalam teaser ini juga menampilkan smartphone dengan sebuah lubang hitam di pojokan kiri atas. Yang pastinya inilah tempat peletakan kamera selfie.

Sebelumnya juga sudah muncul bocoran tampang smartphone ini. Yang menampilkan wujud asli dari smartphone Huawei dengan lubang kamera di pojokan.

Smartphone Prototipe Huawei. (Winfuture)

Jika Huawei Nova 3 mengusung chipset Kirin 970, smartphone ini jadi kelanjutannya. Huawei Nova 4 diduga keras akan mengusung Kirin 980.

Dilansir GSM Arena, ada kemungkinan smartphone ini pakai chipset kelas menengah. Tapi jika cuma Kirin 710, bakal membuat banyak orang kecewa.

Kita tunggu saja kehadiran Huawei Nova 4 dengan layar bolong pada 17 Desember 2018. Apakah benar pakai Kirin 980 atau Kirin 710?

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch Fit SE Resmi Hadir di Indonesia, Cek Berapa Harganya?