Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Desember 2018 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah lama dinanti, akhirnya ada kepastian Asus ROG Phone datang resmi ke Indonesia. Asus ROG Phone ini digadang-gadang sebagai smartphone gaming terbaik yang pernah ada.

Pada Senin (3/12/2018), Asus Indonesia mengumumkan kalau smartphone gaming ini akan diluncurkan ke Tanah Air pada 11 Desember 2018.

ROG Phone, jelas Asus Indonesia, akan diluncurkan bersama dengan Asus ZenFone Max Pro M2. Keduanya merupakan andalan Asus dari segmen smartphone gaming, meskipun berasal dari kelas berbeda.

Asus ROG Phone. (Asus)

''ROG Phone merupakan salah satu mahakarya Asus yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile,'' kata ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Asus ROG Phone diklaim sebagai smartphone khusus game yang diperkenalkan di Tanah Air.

Ia disebut sebagai smartphone gaming premium, untuk membedakannya dari Asus ZenFone Max Pro M2 yang disebut sebagai smartphone gaming mainstream.

Asus ZenFone Max Pro M2, yang merupakan penerus Max Pro M2, sudah lebih dulu dipastikan masuk Indonesia pada 11 Desember mendatang.

Asus Zenfone Max Pro M2. (Instagram/@asusid)

''ZenFone Max Pro M2 akan lebih powerful dari pendahulunya, dan tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya,'' lanjut Jimmy.

Peluncuran Asus ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. Sementara Asus ROG Phone akan menjadi smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Asus ROG Phone Dipastikan Meluncur 11 Desember di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Asus Rilis Kartu Grafis GeForce RTX 4060, ROG Strix hingga ProArt