Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 05 Desember 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira buat kamu yang sedang mencari smartphone Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2. Karena dua smartphone ini bakal mendapatkan diskon saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Di Harbolnas yang jatuh pada 12 Desember 2018, saatnya untuk berburu dua smartphone ini. Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2, baik di gerai offline maupun online sama-sama mendapatkan diskon.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa (4/12/2018), Xiaomi mengatakan akan menjual Redmi 6 varian memori 3 GB plus 32 GB seharga Rp 1,6 juta dan untuk varian memori 4 GB plus 64 GB dihargai Rp 2 juta.

Xiaomi Redmi S2. (mi.co.id)

Selain itu produk yang didiskon lainnya adalah smartphone selfie di kelas entry-level yaitu Xiaomi Redmi S2 yang dijual seharga Rp 1,9 juta.

Harga baru ini berlaku efektif mulai 4 Desember 2018 di seluruh jalur penjualan daring dan fisik, Mi.com, dan gerai-gerai resmi Xiaomi.

Sedangkan bagi konsumen yang telah membeli smartphone Xiaomi Redmi 6 dan Redmi S2 selama 27 November sampai 4 Desember di laman daring Xiaomi akan mendapatkan voucher senilai Rp 400.000 untuk Redmi 6 dan Rp 500.000 untuk Redmi S2 yang dapat digunakan untuk membeli produk Xiaomi lainnya.

Redmi 6. (Mi Indonesia)

''Bertepatan dengan Harbolnas kami memberikan penawaran menarik untuk Redmi 6 dan Redmi S2. Selama masa promosi, kami juga ingin mendorong pengguna untuk berhati-hati dan hanya membeli produk resmi Xiaomi melalui jalur resmi dan Authorized Mi Store kami,'' ujar Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi.

Selain Xiaomi juga akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi untuk produk smartphone  dan produk ekosistem yang akan tersedia di berbagai situs daring resmi seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Dia juga menyatakan komitmennya untuk memerangi pendistribusian produk tidak resmi di Indonesia dengan tidak lagi menyediakan layanan purna jual untuk produk tidak resmi di seluruh pusat servis di Indonesia.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Xiaomi Potong Harga Redmi 6 dan Redmi S2 di Harbolnas.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia