Sabtu, 20 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin : Kamis, 06 Desember 2018 | 11:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika Anda penggemar selfie atau hobi fotografi, memiliki handphone dengan kualitas kamera terbaik pasti menjadi salah satu keinginan. Di zaman teknologi yang berkembang pesat seperti saat ini, banyak kok, handphone murah yang memiliki kualitas kamera bagus.

Produsen smartphone selalu melakukan inovasi terkini, sehingga menghasilkan sejumlah kemudahan dan kualitas foto terbaik bagi customer demi memenuhi keinginan mereka yang menyukai fotografi.

Menurut para penyuka fotografi, smartphone plus kamera bagus dengan harga terjangkau banyak ditawarkan. Toko-toko online biasanya menawarkan produk terbaiknya dengan harga promo yang menguntungkan konsumen, terutama di momen-momen khusus seperti Hari Belanja Online Nasional dan menjelang akhir tahun, seperti sekarang ini.

Sebelum Anda memutuskan produk tertentu, Anda tentu harus mengetahui fitur apa saja yang di butuhkan dalam smartphone kamera Anda. Salah satunya, besaran megapiksel yang dimilikinya.

Kebutuhan besaran megapiksel memang berbeda-beda pada tiap orang, namun Anda bisa mengetahui keinginan Anda setelah melakukan perbandingan sebelumnya.

Jangan lupa untuk memperhatikan pula sejumlah fitur lain ketika memilih smartphone dengan kamera. Berikut beberapa fitur lain yang Anda harus perhatikan saat akan membeli handphone kamera;

1. Autofokus

Fitur ini memungkinkan kamera mengunci atau memfokuskan objek yang sedang dibidik. Tanpa fitur ini, hasil bidikan akan buram dan tidak jelas.

2. LED flash berkualitas tinggi

Cahaya merupakan faktor paling penting dalam dunia fotografi. Sebaiknya pilih smartphone yang memiliki 2 LED Flash, atau yang biasa disebut dual-tone flash.

3. Aperture makin kecil, makin bagus

Aperture adalah lubang pada kamera yang berfungsi untuk memikat cahaya yang masuk ke dalam lensa kamera. Semakin kecil aperture, maka cahaya yang diikat akan semakin baik.

4. Memiliki HDR

HDR merupakan singkatan dari High Dynamic Range. Saat kamera memotret dalam mode HDR, kamera akan mengambil 2 atau 3, bahkan 9 foto pada tingkat eksposur yang berbeda. Kamera akan menggabungkan semua foto menjadi satu dan mengambil bagian-bagian terbaik di setiap foto yang diambil.

Untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan, Anda bisa memilih membelinya secara langsung di toko online. Saat ini, masyarakat kebanyakan lebih memilih melakukan transaksi yang praktis, mudah, cepat, dan tentu saja, ditaburi promo diskon.

Sejumlah sellers online menjawab kebutuhan ini dengan menawarkan serangkaian produknya, termasuk handphone kamera, yang menjadi kebutuhan milenial. Sejumlah keuntungan ditawarkan ketika customer memilih toko online terpercaya.

Berikut beberapa keuntungan membeli handphone secara online;

1. Lebih praktis

Membeli via online jauh lebih praktis daripada harus ke toko fisik. Anda bisa melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja, tanpa harus mengeluarkan biaya transportasi dan membuang waktu untuk perjalanan. Dengan satu klik, Anda bisa memilih produk, mencari produk sesuai bujet, dan melakukan pembayaran saat itu juga. Setelah itu, Anda tinggal menunggu barang datang.

2. Bisa survei pasar sebelumnya

Sebelum Anda memutuskan jenis handphone yang Anda pilih, Anda bisa browsing untuk membandingkan satu produk dengan lainnya. Selain harga, tentu Anda bisa membandingkan kelemahan dan kelebihan produk satu dengan lainnya. Hal ini akan menguntungkan, sehingga Anda bisa memutuskan produk tertentu yang tepat bagi Anda.

3. Bisa dapat tambahan diskon dari voucher

Jika Anda sudah memiliki akun toko online tertentu dan menjadi pelanggan tetap, biasanya Anda akan mendapatkan voucher untuk tambahan diskon. Fasilitas ini bisa Anda gunakan dan akan semakin membuat pengeluaran Anda lebih ringan.

Nah, salah satu toko online yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan barang terbaik dengan harga terjangkau adalah Bukalapak.

Toko online yang satu ini menyajikan berbagai kategori barang yang bisa Anda pilih. Taburan diskon pun bisa Anda nikmati di Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2018, sehingga Anda bisa mendapatkan barang idaman sesuai dengan bujet.

BACA SELANJUTNYA

10 Tweet Kocak Sobat Miskin dan Rakyat Jelata di #Harbolnas2018