Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Desember 2018 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung telah merencanakan peluncuran smartphone barunya pada 10 Desember 2018. Sebelum terlaksana, terungkap kalau smartphone baru ini adalah Samsung Galaxy A8s.

Menjelang perilisan Samsung Galaxy A8s, terungkap juga seperti apa tampangnya. Bukan cuma prediksi render saja, namun wujud resminya.

Samsung Galaxy A8s telah lolos pengujian di lembaga sertifikasi TENAA. Yang pastinya memuat seperti apa tampang Samsung Galaxy A8s ini.

Wujud Samsung Galaxy A8s di TENAA. (TENAA)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Samsung Galaxy A8s akan mengusung layar Infinity-O. Model layar yang namanya diperkenalkan oleh Samsung beberapa waktu lalu.

Layar Infinity-O ini memiliki lubang kecil untuk penempatan kamera. Lubang ini sebagai pengganti dari notch atau poni.

Selain tampangnya, terungkap juga beberapa detail spesifikasi Samsung Galaxy A8s ini. Walaupun belum secara menyeluruh.

Samsung Galaxy A8s. (Samsung)

Dilansir dari GSM Arena, lubang di layar Samsung Galaxy A8s akan menyimpan kamera selfie 24 MP. Kamera utamanya bakal ada tiga.

24 MP f/1.7 sebagai kamera utama, 10 MP f/2.4 dengan lensa telephoto, dan 5 MP f/2.2 sebagai depth sensor yang membantu membuat bokeh.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8s diduga akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB. Dan ditunjang baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Samsung Galaxy A8s ini diklaim jadi smartphone pertama yang mengusung layar Infinity-O. Namun jangan senang dulu, Huawei dan Lenovo juga telah menyiapkan pesaing.

Samsung Galaxy A8s bakal bersaing dengan Huawei Nova 4 dan Lenovo Z5s. Mana yang akan lebih duluan, kita tunggu saja peluncurannya.

BACA SELANJUTNYA

Software Update Samsung Galaxy Tab S9 Series, Hadirkan Galaxy AI