Selasa, 17 September 2019
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 09 Desember 2018 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Pada awal Desember 2018, Logitech baru saja mengumumkan rilisnya produk mouse terbaru untuk seri M238. Kali ini, Logitech bekerja sama dengan Marvel untuk merilis mouse dengan tema superhero. Bisa saja ini menjadi ajang promosi untuk sambut Avengers 2019 mendatang ya.

Rilisnya mouse wireless ini diberi nama Logitech M238 Marvel Collection dan akan rilis dengan empat desain mouse dengan superhero andalan Marvel.

Deretan hero tersebut antara lain, Captain America, Iron Man, Black Panther, dan Spider-Man.

Tujuan dari rilisnya produk ini adalah agar pengguna mampu menunjukan kepribadiannya di mana pun ia berada.

Mouse Logitech. (Logitech)

Menurut Ismail Maksum, selaku Country Manager Logitech Indonesia, ia meyakini semua orang dapat 'menjelma' menjadi seorang superhero yang sesuai dengan karakter Marvel favoritnya.

Logitech M238 ini merupakan mouse yang dibekali dengan USB nano receiver yang dapat terhubung secara wireless hingga jarak maksimal 10 meter.

Soal desain, Logitech M238 ini memiliki bentuk cukup mungil dan dapat dibawa bepergian ke mana saja.

Mouse Logitech. (Logitech)

Beralih ke daya tahan baterai, Logitech M238 dengan desain superhero Marvel ini diklaim mampu terus beroperasi selama kurang lebih 12 bulan.

Jika kamu penggemar Marvel garis keras, langsung siapkan tabunganmu untuk mencoba berbagai mouse dengan gambar superhero favoritmu ini ya.

Dari Captain America hingga Iron Man, silahkan pilih sesuai dengan karakter Marvel yang kamu sukai.

Sudah rilis di Indonesia, kamu bisa mendapatkan Logitech M238 yang rilis edisi khusus Marvel ini dengan harga Rp 299.000. Tertarik membeli?