Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 11 Desember 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi pecinta game pasti memiliki keinginan untuk memiliki berbagai aksesori game yang kece dan nyaman untuk bermain game.

Berbagai perusahaan gadget membuat aksesori yang cocok dan khusus untuk game, termasuk keypad khusus gaming.

Hunter gaming keypad salah satunya, baru-baru ini Hunter 1.0 diperkenalkan di dunia maya. Keypad mekanis Hunter 1.0 ini bekerja dengan program kemampuan yang menetapkan nilai atau kombinasi FPS, RTS dan MMORPG.

Jadi dengan menggunakan keypad gaming Hunter 1.0 ini kamu dapat memiliki 12 kunci mekanis di bawah kendali kamu sendiri.

Keypad gaming Hunter. (YouTube)

Kunci mekanis yang diciptakan kepad ini dijamin berkualitas, jauh lebih baik dan dapat bereaksi lebih cepat selama kamu memainkan game.

Keypad gaming Hunter 1.0 ini didesain unik dan dikembangkan berdasarkan semua kebutuhan gamer . Sebelumnya analisis sudah mempertimbangkan kerugian keypad konvensional untuk PC.

Tak hanya itu, keypad khusus gaming ini juga didesain berdasarkan tangan manusia dan memiliki desain putaran yang akan memberikan pengalaman yang nyaman dan ergonomis pada pengguna.

Pada keypad gaming ini terdapat 12 tombol 5 posisi joystick yang terletak pada jarak satu sama lain untuk menghindari penekanan yang tidak disengaja.

Keypad gaming Hunter. (YouTube)

Permukaan keypad gaming Hunter 1.0 ini juga memiliki permukaan anti gesek taktil di bawah telapak tangan kamu.

Selain itu kamu juga bisa mengaktifkan fitur getaran yang terdapat di keypad tersebut.

Perangkat ini memiliki berat 215 gram dan berukuran 200x200x35mm dengan desain warna hitam dan terdapat LED putih di sekitar tombolnya.

Gimana para gamers, tertarik memiliki keypad gaming Hunter 1.0 ini?

BACA SELANJUTNYA

5 Fakta Menarik Kurapika dari Hunter x Hunter, Kekuatan Nen dan Klan