Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 17 Desember 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gamer yang pakai smartphone Xiaomi, sudahkah coba Game Speed Booster yang disediakan MIUI? Kalau belum wajib coba main game dengan aplikasi ini, kenapa?

Seperti namanya, Game Speed Booster ini akan meningkatkan performa smartphone Xiaomi kamu saat bermain game. Bagaimana cara kerja? Ya dengan mengoptimalisasi settingan smartphone Xiaomi kamu.

Xiaomi Game Speed Booster ini sudah hadir di MIUI 9 pada Januari 2018. Dan dari waktu ke waktu terus diperbaiki dengan lebih banyak fitur.

Apa saja yang bisa dilakukan aplikasi ini? Banyak hal, terutama mengoptimalkan smartphone Xiaomi kamu untuk bersiap memainkan sebuah game.

Kamu bisa menambahkan game apa yang ingin dimainkan ke Game Speed Booster ini. Dan mulai menjalankan gamenya, dari aplikasi ini.

Xiaomi Game Speed Booster. (HiTekno,com)

Sehingga aplikasi ini akan otomatis mempersiapkan smartphone Xiaomi kamu untuk bermain game. Dari membersihkan chace dan membuang sampah di RAM.

Selain itu, Xiaomi Game Speed Booster ini juga bisa mengatur settingan jaringan internet kamu untuk bermain game. Dari memprioritaskan game dapat internet, hingga mencegah pindah jaringan.

Dan yang paling penting, membatasi background sync untuk memakai jaringan internet kamu. Pokoknya, jaringan internet dioptimalkan untuk game yang sedang berjalan.

Fitur ini sangat cocok buat kamu yang bermain online dan membutuhkan koneksi internet yang stabil. Seperti Ragnarok M: Eternal Love, PUBG Mobile, dan Mobile Legends.

Fitur lain yang menarik dari aplikasi ini adalah Game DND alias Do Not Disturb. Mode yang membuat permainan kamu tidak terganggu.

Fitur ini membuat kamu bisa menjawab telepon masuk otomatis melalui hands free, mematikan seluruh notifikasi kecuali telepon, mematikan tombol, hingga menjaga tingkat kecerahan layar yang stabil.

Xiaomi Game Speed Booster. (HiTekno,com)

Game Speed Booster juga memberikan sortcut di dalam game yang sedang kamu mainkan. Kamu bisa merekam permainan, ambil screencapture, dan membersihkan chace biar memori lega.

Semua itu bisa kamu lakukan tanpa harus keluar dari game, tinggal pencet saja sortcutnya. Selain mempermudah, cara ini cuga menghemat waktu untuk keluar masuk game.

Xiaomi Game Speed Booster. (HiTekno,com)

Intinya, Game Speed Booster ini akan mengoptimalkan smartphone Xiaomi kamu untuk main game. Langsung saja dicoba kalau belum.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia