Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 18 Desember 2018 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika pada umumnya in-ear headphone nirkabel dibuat untuk para millenial yang doyan banget dengerin musik, Jabra Evolve 65t kali ini masuk ke segmentasi berbeda dengan target pasar para pebisnis.

Headphone nirkabel ini secara khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan para pebisnis yang super hectic dan butuh waktu cepat.

Jabra Evolve 65t ini dibuat untuk mendukung aktivitas para pebisnis saat sedang berada di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Secara bentuk dan bodi, Jabra Evolve 65t dipastikan mampu menahan air hingga debu.

Soal konektivitas, Jabra Evolve 65t mengusung koneksi Bluetooth untuk menghubungkan dua perangkat seperti PC dan smartphone secara bersamaan.

Jabra Evolve 65t. (Jabra)

Berbicara mengenai kualitas audio, sudah tidak perlu diragukan. Jabra Evolve 65t bahkan sudah mengantongi sertifikasi Skype untuk bisnis dan UC.

Perangkat headphone kekinian ini juga hadir dengan 4 mic dan fitur penangkal bising sehingga mampu menghasilkan kualitas audio yang lebih baik saat mendengarkan musik dan melakukan panggilan.

Sama seperti smartphone, Jabra Evolve 65t juga ditenagai dengan baterai yang tahan 5 jam untuk sekali isi ulang,

Selain itu, headphone nirkabel ini juga sudah dilengkapi dengan case pelindung yang berfungsi untuk mengisi ulang baterai dan memperpanjang waktu gunanya hingga 15 jam.

Jabra Evolve 65t. (Jabra)

Makin canggih, Jabra Evolve 65t juga sudah didukung dengan fitur isi ulang cepat atau fast charging. Perangkat ini mampu digunakan selama lebih dari 1,5 jam dengan waktu isi ulang selama 15 menit saja.

Fitur lain yang mencolok, Jabra Evolve 65t juga menggunakan panel sentuh yang berguna untuk menjawab panggilan telepon yang masuk dengan lebih mudah dan praktis.

Panel sentuh ini dapat digunakan untuk memanggil asisten virtual seperti Siri, Alexa, dan Google Assistant.

Saat in masih belum diketahui apakah Jabra Evolve 65t akan berkunjung ke Indonesia ataukah tidak. Dijual di Eropa pada pertengahan bulan Desember ini, Jabra Evolve 65t dibanderol dengan harga 328 dolar AS atau setara dengan Rp 4,7 juta. Tertarik menggunakan?

BACA SELANJUTNYA

Sony Luncurkan Dua Headphone Nirkabel Over-Ear Baru