Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 21 Desember 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, Amitabh Bachchan menyampaikan protesnya di Twitter setelah smartphone Samsung Galaxy S9 miliknya terus mengalami eror. Aktor kawakan ini sampai meminta saran pengguna Twitter untuk membantunya keluar dari masalah ini.

Keluhan Amitabh Bachchan mengenai Samsung Galaxy S9 yang ia gunakan rupanya menimbulkan banyak tanya bagi beberapa pengguna Twitter.

Pasalnya, aktor yang pernah bermain di Kabhie Khushi Kabhie Gham ini adalah salah satu brand ambassador dari merek smartphone OnePlus di India.

Biasanya, seorang brand ambassador akan menggunakan produk smartphone yang ia iklankan. Namun, sepertinya hal berbeda dilakukan oleh Amitabh Bachchan. Dirinya tetap menggunakan Samsung Galaxy S9 yang ia keluhkan ini.

Keluhan ini ia sampaikan dalam cuitannya Rabu (12/12/2018). Amitabh Bachchan mengaku jika Samsung Galaxy S9 miliknya mendadak mati pada tengah malam. Hal ini lalu membuatnya tidak bisa tidur karena smartphone miliknya ini terus menyala dan mati hingga melakukan restart.

Tak kuasa menangani masalahnya, Amitabh Bachchan lalu meminta pertolongan netizen Twitter.

Protes Amitabh Bachchan. (twitter/SrBachchan)

Rupanya masalah Amitabh Bachchan ini sampai ke telinga Amit Bhawani, seorang tech blogger asal India.

Amit Bhawani menawarkan bagi Amitabh Bachchan untuk mengganti smartphone miliknya karena Samsung Galaxy S9 yang ia gunakan bisa saja mengalami masalah software yang harus dilakukan reset pabrik. Sayangnya, efek dari reset pabrik ini adalah hilangnya seluruh data yang ada di smartphone.

Samsung Galaxy S9. (Erafon)

Sedangkan jika mengalami masalah hardware, Amit Bhawani menawarkan agar Amitabh Bachchan segera membawa smartphone miliknya ke service center.

Saran lainnya datang dari pemilik akun @manukumarjain yang adalah bos Xiaomi, Manu Jain.

Manu Jain langsung menawarkan Amitabh Bachchan untuk mengganti smartphone-nya dengan brand Xiaomi yang ia sebut sebagai brand paling dicintai di India.

Respon bos Xiaomi India. (twitter/manukumarjain)

''Sangat senang untuk mengirim perangkat flagship ini ke anda, jika anda mau..'' tulis Manu Jain di akhir cuitannya.

Selain beberapa netizen Twitter dari perusahaan teknologi ternama, rupanya cuitan Amitabh Bachchan ini juga ditanggapi oleh salah satu netizen yang menyindirnya secara tidak langsung ini.

''You should try One Plus 6T. Mr Amitabh Bachchan says its really fast.'' tulis @Surgyen menyindir Amitabh Bachchan selaku brand ambassador OnePlus.

''Kamu harus mencoba One Plus 6T. Tuan. Amitabh Bachchan bilang bahwa ini begitu cepat..''

Sejak diunggah, cuitan Amitabh Bachchan mengenai protesnya pada Samsung Galaxy S9 ini sudah mendapat 1.228 retweets dan lebih dari 3.000 balasan.

BACA SELANJUTNYA

Update Software Samsung Galaxy S24 Series, Hadirkan Pengalaman Display Vivid yang Makin Optimal