Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 02 Januari 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi tak hanya membuat smartphone saja lho, ada juga mesin cuci pintar. Yaitu Xiaomi Mijia Smart Washing Machine.

Mesin cuci pintar Xiaomi ini bukan sekadar untuk mencuci baju saja. Tapi juga dilengkapi banyak teknologi canggih di dalamnya.

Tak hanya itu, Xiaomi Mijia Smart Washing Machine ini juga mempunyai desain minimalis yang cantik. Cocok untuk rumah yang berdesain minimalis.

Mesin cuci pintar Xiaomi Mijia Smart Washing Machine. (Xiaomi Mijia)

Fungsi-fungsi standar yang dimiliki mesin cuci pastinya juga ada di Xiaomi Mijia Smart Washing Machine ini.

Xiaomi Mijia Smart Washing Machine ini selain punya fungsi mencuci pakaian, juga sekaligus punya fungsi drying atau pengering.

Mesin cuci pintar Xiaomi ini juga dilengkapi dengan mesin yang mampu berputar hingga 1.400 rpm. Motor ini juga dilengkapi suspensi untuk meminimalisir getaran.

Dengan motor yang tak berisik ini, Xiaomi Mijia Smart Washing Machine dapat melakukan pencucian sekaligus pengeringan dalam 1 jam saja.

Mesin cuci pintar Xiaomi Mijia Smart Washing Machine. (Xiaomi Mijia)

Dikutip dari Xiaomi Today, mesin cuci pintar Xiaomi ini memiliki kapasitas hingga 10 kg untuk mode standar. Tapi untuk mode lainnya hanya bisa 6 kg saja.

Xiaomi Mijia Smart Washing Machine juga dilengkapi teknologi energi efisiensi alias metode penghemat daya listrik.

Minat dengan Xiaomi Mijia Smart Washing Machine ini? Kamu perlu menebusnya seharga 365 dolar AS atau sebesar Rp 5 jutaan di Cina.

BACA SELANJUTNYA

Bersama Xiaomi 14, Dihadirkan Juga Xiaomi Watch S3, Xiaomi Watch 2, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia