Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 02 Januari 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mendengar musik sepertinya sudah menjadi kebiasaan yang sulit dilepaskan dan ditinggalkan. Karena hal ini, kamu pasti selalu tidak pernah ketinggalan untuk membawa earphone sebagai temanmu. Untuk kamu, berikut rekomendasi earphone nirkabel dari tim HiTekno.

Mendengarkan musik pada dasarnya sangat membantu membunuh rasa bosan yang kamu rasakan. Atau bisa saja menjadi teman saat kamu sedang melakukan berbagai kegiatan.

Tidak jarang mendengarkan musik dengan menggunakan earphone sangat membantu kamu untuk fokus mengerjakan berbagai hal.

Sekarang ini, berbagai bentuk aksesori audio sudah diproduksi. Salah satu yang paling praktis tanpa ribet adalah earphone nirkabel.

Earphone tanpa kabel ini memang sangat membantumu yang sering sekali dibuat ribet dengan kabel aksesori audio yang kusut.

Untuk kamu yang ingin beralih ke earphone nirkabel, berikut tim HiTekno punya beberapa rekomendasinya.

1. Sony WF-1000x

Sony WF-1000x. (Sony)

Earphone nirkabel pertama adalah Sony WF-1000x yang hadir dengan fitur noise cancelling. Fitur ini kabarnya mampu membuat penggunanya fokus mendengarkan musik tanpa ada celah suara dari lingkungan sekitar.

Soal desain, earphone nirkabel ini tampil minimalis dengan warna kalem yang tidak terlalu mencolok. Kamu bisa mendapatkan Sony WF-1000x ini dengan harga kisaran Rp 2,5 juta.

2. Samsung Gear IconX

Samsung Gear IconX. (Amazon)

Dari keluarga Samsung, earphone nirkabel paling recomended berikutnya adalah Samsung Gear IconX yang dijual dalam tiga warna, antara lain hitam, biru, dan abu-abu.

Selain menggunakan bluetooth, earphone ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB yang mampu menyimpan 1.000 lagu.

Lebih murah dari Sony WF-1000x, Samsung Gear IconX ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 2 juta.

3. Jabra Elite 65t

Jabra Elite 65t. (Jabra)

Jabra Elite 65t masuk sebagai earphone nirkabel yang recomended untuk kamu. Pasalnya, perangkat ini mampu bertahan hingga 5 jam dalam satu kali pengisian daya.

Makin menarik, Jabra Elite 65t ini sudah mendapat sertifikat IP55 yang membuatnya tahan air dan debu. Soal harga, kamu bisa mendapatkan earphone nirkabel ini dengan harga sekitar Rp 2 juta hingga Rp 3 juta.

4. Sudio Niva

Sudio Niva. (Sudio)

Earphone nirkabel berikutnya yang tim HiTekno rekomendasikan untukmu adalah Sudio Niva. Punya desain minimalis, earphone nirkabel ini hadir dengan tombol pada earbuds yang berfungsi untuk memulai dan menghentikan musik, menerima telepon, hingga terhubung ke voice assistant.

Untuk bisa mendapatkan Sudio Niva, kamu perlu menyiapkan budget Rp 1,5 juta.

5. Apple AirPods

Airpods. (homeshoping.pk)

Earphone nirkabel berikutnya datang dari perusahaan terknologi Apple dengan Apple AirPods. Earphone nirkabel ini hadir dengan chip W1 yang dipastikan memberikan audio terbaik.

Kelebihannya, earphone ini mampu bertahan hingga 5 jam dalam sekali pengisian daya. Untuk bisa menggunakan perangkat ini, kamu wajib mempersiapkan budget Rp 2,5 juta.

Itu tadi deretan earphone nirkabel anti ribet yang menjadi rekomendasi dari tim HiTekno untuk kamu.

BACA SELANJUTNYA

8 Rekomendasi Anime Musik tentang Anak Band dengan Cerita Seru