Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 09 Januari 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rata-rata, pengguna gadget saat ini mencari smartphone murah atau harga terjangkau dan punya kapasitas baterai besar. Dengan kapasitas baterai besar, smartphone bisa digunakan untuk seharian penuh bahkan lebih.

Untuk menjawab hal ini, tim HiTekno.com punya rekomendasi smartphone di bawah Rp 3 juta dengan kapasitas baterai besar untuk kamu.

Punya smartphone murah dengan kapasitas baterai besar dan harga terjangkau tentu menjadi idaman banyak orang.

Apalagi saat ini sudah banyak smartphone dengan fitur menarik yang diiringi dengan munculnya berbagai media sosial, punya smartphone murah dengan kapasitas baterai besar adalah solusi untuk siapa saja.

Untuk kamu yang berencana untuk mengganti smartphone, berikut tim HiTekno.com punya 5 smartphone murah dengan kapasitas baterai besar dan harga di bawah Rp 3 juta. Simak ya.

1. Asus Zenfone Max M2

Asus ZenFone Max M2. (Asus Rusia)

Asus Zenfone Max M2 ini menjadi perangkat Asus dengan performa lebih dan tentunya baterai yang besar.

Dibekali dengan baterai 4.000 mAh, Asus Zenfone Max M2 ini tentu sudah sangat tangguh untuk memberikan performa maksimum dalam ruang yang minimum.

Membawa Asus Zenfone Max M2 keluar seharian, kamu tidak perlu khawatir jika baterai smartphone mendadak boros dan mati saat digunakan ya.

Hadir dengan dua pilihan, Asus Zenfone Max M2 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dibanderol dengan harga Rp 2.299.000.

Sedangkan Asus Zenfone Max M2 dengan pilihan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dijual dengan harga Rp 2.699.000.

2. Realme C1

Reame C1. (India Today)

Digadang-gadang sebagai smarpthone powerfull dan stylist, Realme C1 bisa menjadi pilihan untuk kamu yang mencari smartphone murah terjangkau dengan kapasitas baterai besar.

Hadir dengan layar tanpa bezel, Realme C1 dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 4.230 mAh. Perangkat ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin smartphone super awet.

Dirilis November 2018 lalu, Realme C1 ini bisa kamu dapatkan dengan harga super murah yaitu Rp 1,5 juta.

3. Oppo A3s

Oppo A3s. (Oppo)

Keluarga Oppo berada di urutan ketiga sebagai smartphone dengan berkapasitas besar namun dengan harga terjangkau.

Oppo A3s hadir dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4.230 mAh dan diklaim dapat bertahan hingga 18 jam untuk satu kali pengisian daya.

Oppo A3s ini mampu bertahan digunakan untuk mendengarkan musik hingga bermain game tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Dijual sejak Juli 2018, untuk varian RAM 2 GB dan memori internal 16 GB dibanderol dengan harga Rp 1.999.000. Sedangkan varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dibanderol dengan harga Rp 2.699.000.

4. Xiaomi Mi A2 Lite

Xiaomi Mi A2 Lite. (GSM Arena)

Hadir dengan spesifikasi garang, Xiaomi Mi A2 Lite dipasangkan dengan Snapdragon 625 dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Walaupun punya baterai berkapasitas besar dan sudah dilengkapi dengan port microUSB 2.0, sayangnya, Xiaomi Mi A2 Lite tidak dilengkapi dengan teknologi Quick Charger.

Namun, tidak perlu khawatir baterai lemah, perangkatmu ini cukup tangguh untuk menemanimu seharian.

Xiaomi Mi A2 Lite ini dijual dengan harga super murah, yaitu Rp 2 jutaan. Tertarik?

5. Vivo Y95

Vivo Y95. (Vivo)

Baru dirilis November 2018, Vivo Y95 menjadi smartphone berikutnya dengan baterai berkapasitas besar dan harga yang sangat terjangkau.

Punya desain elegan dengan warna gradasi yang cantik, Vivo Y95 datang dengan kapasitas baterai 4.030 mAh yang mampu bertahan lebih lama.

Vivo Y95 ini sangat sesuai untuk kamu yang sudah sangat jenuh dengan baterai smartphone yang cepat boros.

Jika tertarik menggunakan Vivo Y95, kamu bisa mendapatkannya di berbagai online store dan offline store dengan harga Rp 2.999.000.

Itu tadi deretan smartphone murah di bawah Rp 3 juta yang sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar. Gimana, tertarik untuk mengganti perangkat smartphone kamu?

BACA SELANJUTNYA

Benarkah Pengguna Android Berbondong-bondong Pindah ke iPhone? Begini Kata Riset