Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 Januari 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sederet produsen telah bersiap menghadapi tren smartphone lipat di 2019, termasuk Xiaomi. Belum lama ini muncul penampakan smartphone lipat Xiaomi.

Menariknya, smartphone lipat Xiaomi punya desain yang paling unik dibanding produsen lain. Desain tekukannya belum dimiliki produsen lain.

Dari video hans on yang beredar, smartphone lipat Xiaomi ini punya dua tekukan. Beda dengan kebanyakan smartphone lupat yang cuma satu tekukan.

Smartphone Lipat Xiaomi. (Twitter/@evanleaks)

Misalnya Royole FlexiPai memiliki tekukan di tengah layar smartphone ini. Sedangkan Xiaomi membuatnya dengan dua tekukan di samping.

Begitu juga dengan Samsung Galaxy F yang pernah dipamerkan pakai tekukan di tengah layar. Lalu belum lama ini juga muncul prototipe smartphone lipat dengan laray OLED.

Smartphone Xiaomi ini sangat berbeda desainya dengan Samsung Galaxy F maupun Royole FlexiPai.

Smartphone Lipat Xiaomi. (Twitter/@evanleaks)

Dalam video tersebut juga mengungkap kalau smartphone Xiaomi ini sudah bisa dioperasikan. Dicontohkan dengan membuka home, hingga menjalankan aplikasi maps.

Seolah-olah smartphone lipat Xiaomi ini punya tiga area layar, tengah yang lebar dan kanan-kiri yang lebih sempit areanya.

Video ini dipostingkan Evan Blass ke Twitter dalam akun @evleaks pada 3 Januari 2019. Video ini mengungkap seperti apa smartphone lipat Xiaomi.

Namun ia sendiri masih meragukan apa yang dilihatnya. Apakah ini benar smartphone baru, atau hanya hoax saja. Evan Blass masih mempertanyakan.

Selain itu juga tak diketahui lebih detail mengenai smartphone lipat Xiaomi ini. Apakah benar bakal ini senjata baru Xiaomi di 2019?

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya