Senin, 06 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 20 Januari 2019 | 15:00 WIB

Hitekno.com - Di 2019 ini, Acer sedang gencar melakukan promo untuk produk-produk mereka. Dengan tema ''Terima Kasih Pelanggan'' Acer akan berikan segudang promo dari 1 Januari hingga 31 Maret 2019.

Para pelanggan yang membeli produk Acer apapun di periode tersebut, berhak mendapatkan bonus berupa aksesori dan masa garansi selama 3 tahun.

Sebagai catatan, masa garansi produk Acer di luar promo ini hanya setahun saja.

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, mengungkapkan pihaknya tidak merasa rugi dengan kebijakan penambahan masa garansi, mengingat orientasi Acer adalah kepuasan pelanggan.

''Acer tidak takut rugi. Jadi silakan konsumen pakai dan nikmati dengan baik program ini,'' ujar Herbet Ang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (18/1/2019).

Acer Aspire 3 A315-41. (Acer)

Dalam setiap programnya, kata Herbet Ang, Acer tidak hanya mempertimbangkan aspek bisnis dan keuntungan saja. Lebih dari itu, ia menginginkan agar konsumen memiliki rasa aman dan nyaman saat membeli produk Acer.

''Konsumen mendapatkan ketenangan karena garansi dari Acer selama tiga tahun. Kami memberikan rasa aman dengan garansi,'' imbuhnya.

Program yang Acer berikan kepada konsumen juga merupakan bentuk ucapan terima kasih dari pihak perusahaan. Pasalnya, menurut Herbet Ang, Acer melewati tahun 2018 dengan catatan impresif.

Acer Predator Helios 500. (Acer)

Meski tidak menyebutkan persentase keuntungan, namun Herbet memastikan bahwa pertumbuhan bisnis Acer tahun lalu mencapai dua digit dan lebih baik ketimbang tahun 2017.

''Untuk angka tidak bisa saya sebutkan. Tapi tahun lalu kami tumbuh dua digit,'' tandasnya.

Perihal pertumbuhan bisnis yang dialami Acer, produk laptop paling banyak menyumbang keuntungan, yaitu sebesar 70 persen dari total pendapatan selama tahun 2018.

Jika kamu sedang mencari gadget seperti laptop mungkin ini saatnya, mengingat produk Acer sedang banyak promo. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Blibli Catat Peningkatan Tren Belanja untuk Penuhi Quality Time Bersama Keluarga