Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 21 Januari 2019 | 16:30 WIB

Hitekno.com - Apa jadinya jika perusahaan video game sebesar Nintendo bikin smartphone? Pasti jadi sebuah konsep smartphone yang keren banget dan unik yang disebut Nintendo Phone.

Belum lama ini dalam situs Behance, seorang pengguna dengan akun bernama Lee Huang membuat artikel dengan konsep render dari Nintendo Phone.

Dalam artikel yang berisi berbagai foto penampakan Nintendo Phone buatannya ini, si pengguna bercerita mengenai pekerjaan lamanya.

Pernah bekerja dalam bidang presentasi ide mengenai smartphone gaming, Lee Huang ini lalu tertarik untuk membuat sketsa untuk Nintendo Phone.

Sebagai perancang industri dan penggemar Nintendo, Lee Huang sempat terpikirkan untuk merancang sebuah smartphone untuk Nintendo.

Nintendo Phone. (Behance/Lee Huang)

Ia lalu menciptakan konsep Nintendo Phone karyanya berdasarkan pengalaman yang ia dapatkan. Bersamaan dengan itu, ia meminta saran jika ada hal yang tidak sesuai.

Dari tampilan konsep render tersebut, Nintendo Phone ciptaan Lee Huang ini didominasi warna biru dan merah khas Nintendo.

Punya bezel tipis dan layar luas tanpa poni, Nintendo Phone karya Lee Huang ini dipastikan akan sangat memanjakan penggunanya.

Di bagian belakang, tampil dengan warna cantik yang meninggalkan konsep smartphone gaming yang garang, Nintendo Phone ala Lee Huang ini hadir dengan warna merah dan putih dan beberapa pilihan warna lainnya.

Nintendo Phone. (Behance/Lee Huang)

Berbeda dari kamera kekinian yang digunakan berbagai smartphone saat ini, Nintendo Phone karya Lee Huang ini menggunakan satu kamera dengan flash di bawahnya.

Sedangkan tombol volume dan power smartphone ini berada di sisi kanan smartphone. Warna biru untuk volume dan warna merah untuk power.

Sejajar dengan kamera dan LED flash, logo Nintendo terlihat berada di bagian bawah bodi belakang smartphone gaming ini.

Sayangnya, konsep render Nintendo Phone karya Lee Huang ini bukanlah konsep resmi dari Nintendo. Kita nantikan jika perusahaan video game ini akan merilis smartphone gaming suatu hari nanti ya.

BACA SELANJUTNYA

Microsoft Mau Usung Call of Duty Warzone ke Nintendo Switch