Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 23 Januari 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Huawei secara resmi telah merilis update EMUI 9.0 Beta untuk smartphone mereka. Dan kini, giliran Huawei Nova 3i yang mendapatkan update EMUI baru ini.

Beta versi ini memungkinkan smartphone Huawei Nova 3i mendapatkan fitur-fitur baru yang telah dirasakan sebelumnya pada smartphone kelas premium, Huawei Mate series dan P series.

Update ke EMUI 9.0 juga menawarkan fitur menarik yang ditenagai oleh teknologi kecerdasan buatan (AI), semacam fitur HiVision, gestur untuk bernavigasi, dan AI Gallery.

Fitur HiVision memungkinkan pengguna mengarahkan kamera Huawei Nova 3i ke sebuah obyek untuk mendapatkan detail atau deskripsi lebih lanjut.

Peluncuran Huawei Nova 3i di Jakarta. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Tak hanya itu, dengan update ke EMUI 9.0 pengguna smartphone Huawei Nova 3i mendapatkan tambahan cara bernavigasi dengan gestur.

Pengguna akan mendapatkan kontrol yang intuitif terhadap smartphone hanya dengan melakukan sentuhan sederhana.

Geser dari bawah untuk membuka task manager atau kembali ke layar home. Geser dari sisi kiri atau kanan ke tengah untuk membuat perangkat balik ke layar sebelumnya.

Huawei Nova 3i. (NDTV Gadgets).

Update EMUI 9.0 ini juga menghadirkan fitur-fitur tambahan yang menarik seperti filter-filter baru di kamera, fitur proyeksi nirkabel, hingga safe box untuk menyimpan berbagai kata kunci atau password.

Update EMUI  9.0 Beta ini akan terbuka bagi 20.000 pengguna smartphone Huawei Nova 3i, di mana pengguna dapat melakukan registrasi melalui aplikasi HiCare. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Resmi Rilis di Indonesia, Cek Berapa Harganya