Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 Januari 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung tengah menggarap smartphone flagship baru mereka. Yaitu Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus, yang diprediksi akan diungkap di awal 2019.

Dua smartphone Samsung ini memang menarik perhatian. Terutama dengan layar berlubang untuk kamera yang disebut Infinity-O oleh Samsung.

Sama seperti seri S sebelumnya, Samsung akan menghadirkan dalam dua versi. Samsung Galaxy S10 Plus dengan ukuran yang lebih besar, dan S10 biasa berukuran lebih kecil.

Namun bukan cuma beda ukuran, layar infinity-O yang dipakainya sedikit berbeda. Samsung Galaxy S10 Plus punya lubang lebih lebar untuk menampung dua kamera selfie.

Sedangkan Samsung Galaxy S10 hanya memakai lubang kecil untuk satu kamera selfie saja. Namun dengan layar yang lebih kecil tentunya, karena beda ukuran.

Bocoran Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus. (allaboutsamsung)

Dikutip dari GSM Arena, sebuah situs berbahasa Jerman, AllAboutSamsung mendapatkan bocoran tampang Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus.

Bukan sekadar gambar render atau rekayasa, namun foto langsung dari produk jadinya. Pastinya menarik melihat seperti apa smartphone flagship Samsung ini.

Keduanya tampil manis dengan bezel tipis di sekeliling layarnya. Begitu juga bagian atas dan bawah, lebih tipis dari seri sebelumnya.

Bocoran Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus. (allaboutsamsung)

Dari foto juga diketahui kalau smartphone Samsung ini masih memiliki port audio 3,5 mm. Dan tidak ditemukan sensor fingerprint di bagian belakang.

Bagian belakang ditempatkan kamera utama dengan susunan mirip Samsung Galaxy Note 9. Namun jika dilihat, nampak seperti memakai tiga kamera.

Bocoran Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus. (allaboutsamsung)

Sedangkan menurut Evan Blass di akun Twitternya, bakal tersedia tiga varian smartphone Samsung Galaxy S10 ini. S10E, S10, dan S10 plus.

Ia juga memajang seperti apa penampakan belakang ketiga samrtphone Samsung ini. Untuk Samsung Galaxy S10E nampak cuma memakai kamera utama ganda di belakang.

Bocoran Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus. (Twitter/ @evleaks)

Dilihat dari banyaknya bocoran Samsung Galaxy S10 yang terlihat sudah matang dan jadi ini, diduga tak lama lagi akan secara resmi diungkap ke publik.

Tunggu saja apakah bocoran Samsung Galaxy S10 ini benar akan seperti itu nantinya? Akankah layar infinity-O ini bisa diterima dengan baik?

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru