Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 Januari 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Layanan ojek online, Go-Jek telah memberikan update terbaru untuk aplikasinya pada 10 Janurai 2019. Namun uniknya, halaman aplikasi Go-Jek di Google Play Store punya cara unik untuk memberikan penjelasan.

Biasanya, kebanyakan aplikasi menuliskan informasi lebih lanjut mengenai hal-hal yang diperbarui, salah satunya adalah pembersihan bug.

Informasi tersebut dituliskan pihak pengembang dalam kolom "Apa yang baru" di dalam aplikasi tersebut saat pengguna melakukan pembaruan di Google Play Store atau App Store.

Ilustrasi driver Go-Jek. (Go-Jek)

Lucunya, aplikasi Go-Jek menuliskan pembaruan tersebut dengan cara yang kreatif dan menghibur.

"Apa yang baru. Suplemen. Bukan superhero. Suplemen biasanya diminum untuk kesehatan, gunanya agar kita tidak sakit, apalagi tatiiit. Ada apa dengan suplemen? Karena kuingin aplikasimu selalu sehat, maka kuberikan kamu suplemen berupa update versi baru, versi 3.20. Agar aplikasimu bebas dari bug-bug yang mengganggu. Yihuuw. Jadi, diminum ya. Eh, diupdate maksudnya." tulis dalam kolom keterangan pembaruan aplikasi Go-Jek di Google Play Store.

Pemberitahuan Aplikasi Go-Jek di Google Play Store. (Google Play Store).

Meskipun update versi 3.20.1 ini secara garis besar untuk memperbaiki bug yang ada di dalam aplikasi, namun cara Go-Jek menuliskannya cukup kreatif.

Aplikasi Go-Jek sendiri memang dikenal memakai bahasa yang cukup "receh" serta menghadirkan fitur-fitur yang menghibur.

Sudahkah kamu mendapatkan update terbaru dari aplikasi Go-Jek ini? Segera update aplikasi kamu untuk mendapatkan fitur baru dari layanan ojek online ini. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Keunggulan WhatsApp Dibandingkan dengan Aplikasi Chatting Pesaing Lainnya