Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 25 Januari 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebelumnya, sempat muncul bocoran smartphone lipat Xiaomi. Namun kini muncul seperti apa wujudnya secara resmi prototipe smartphone Xiaomi ini.

Kali ini bukan bocoran lagi, melainkan para petinggi Xiaomi sendiri yang memamerkan prototipe smartphone lipat ini.

Juru bicara Xiaomi, Donovan Sung sendiri yang mengunggah video ke akun Twitter @donovansung. Dalam video ini, nampak President dan co-founder Xiaomi, Bin Lin.

Smarphone lipat Xiaomi. (Twitter/ @donovansung)

Dalam video ini, Bin Lin memamerkan prototipe smartphone lipat. Bin Lin mendemonstrasikan penggunaan smartphone lipat Xiaomi ini.

Sama seperti bocoran sebelumnya, smartphone lipat Xiaomi memiliki tekukan yang berbeda dari Royole FlexiPai. Bukan terbelah dua, namun jadi tiga.

Smarphone lipat Xiaomi. (Twitter/ @donovansung)

Ukuran smartphone ini cukup besar, seperti tablet. Namun kedua sisi kanan dan kirinya bisa ditekuk ke belakang. Menjadikan smartphone lipat ini nampak punya tiga bagian.

Bin Lin pun mencoba smartphone lipat Xiaomi ini untuk melihat media sosial. Ia pun mencoba dalam wujud full, lalu melipat kedua sisinya.

Lipatan kedua sisi ini simetris, bahkan saat tertutup ke belakang membuat smartphone lipat Xiaomi ini nampak seperti full layar depan belakang.

Smartphone lipat Xiaomi ini terlihat memakai antar muka MIUI. Namun belum diketahui apakah ini MIUI 11 atau bukan, tapi pastinya jalan lancar di smartphone tersebut.

Apakah nantinya prototipe smartphone lipat Xiaomi ini akan dirilis? Kita tunggu saja kabar selanjutnya, karena ini masih awal.

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia