Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 27 Januari 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Produsen smartphone asal Korea Selatan, LG dikabarkan akan merilis smartphone 5G pertamanya pada 24 Februari mendatang di Barcelona.

Perilisannya ini tepat sehari jelang acara Mobile World Congress (MWC) yang juga akan diselenggarakan di lokasi yang sama.

Dikabarkan, smartphone berteknologi 5G milik LG ini akan ditenagai dengan dapur pacu berupa prosesor Snapdragon 855 yang diklaim menawarkan performa baterai lebih hemat 45 persen.

Tak hanya itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan "Vapor Chamber" yang 2,7 kali lebih besar dibanding heat pipe atau pipa pendingin yang tersemat di LG V40 Thin Q. Dengan Vapor Chamber, suhu dalam perangkat smartphone 5G ini akan lebih stabil, terutama pada saat melakukan tugas berat.

Dilansir Suara.com dari Gizmo China, bocoran lainnya mengatakan bahwa smartphone 5G ini juga akan memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 4.000 mAh.

Namun sayangnya, hingga saat ini LG belum mengungkapkan nama dari smartphone 5G pertamanya ini.

Meski begitu, Hwang Jeong-Hwan selaku Presiden LG Mobile Division mengaku optimis dengan perangkat 5G milik perusahaannya yang akan diluncurkan tersebut.

Rencananya LG akan meluncurkan smartphone 5G miliknya tersebut dengan nama seri yang baru, dengan harapan perusahaan akan lebih mampu memposisikan diri dengan kompetitor lain dan merancang strategi marketing sesuai yang ditargetkan.

Suara.com/Lintang Siltya Utami

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia